Halo maaf untuk waktu yang ada di bab ke 18 author ganti jam 09.00 wib ya guys
Tepat pukul 12 siang dimana waktu nya orang orang makan siang dan yoongi baru sampai di malang pukul 12.00 karena macetnya jalanan jakarta yang mengharuskan yoongi antri karena terjebak macet, apalagi tadi pagi sebelum ia keseni dia bertengkar dengan sang istri karena dirinya ketahuan selingkuh dengan wanita lain yang membuat sang istri marah padanya dan tidak terima yang mengenai rumah tangga mereka ini.
Di depan sebuah rumah minimalis yoongi sedang berdiri gugup antara mau mengetuk pintu itu atau karena baru sekarang yoongi datang kerumah sang kekasih, lebih tepatnya rumah paman jimin yang berada di malang itu yoongi masih ragu antara mau mengetuk pintu atau tidak dengan helaan nafas terakhir akhirnya yoongi memutuskan untuk mengetuk pintu itu.
Tok tok tok
Suara pintu di ketuk tetapi tidak ada yang membuka nya sekali lagi yoongi mengetuk pintu itu dan terdengar suara seseorang yang ada di dalam.
Clek........
Suara pintu di buka dan terlihat seorang wanita paruh baya yang masih kelihatan cantik ini ada di hadapan nya.
Ya cari siapa ucap wanita itu.
Oh itu apakah benar ini rumah paman jimin tanya yoongi.
Nee benar itu suami saya kata wanita itu yang tak lain bibi jimin istri paman jimin.Yoongi yang mendengar bahwa ini memang rumah paman jimin pun merasa bersyukur.
Ah akhirnya gumam yoongi yang tidak di dengar oleh wanita di hadapan nya ini.
Apakah jimin ada di sini nyonya tanya yoongi.
Ada dia sedang makan didalam sama pamannya ucap bibi jimin.
Kalau boleh atau anda siapa nya keponakan saya tanya bibi jimin pada yoongi.Saya teman jimin nyonya jawab yoongi tak mungkin kan yoongi tiba-tiba bilang bahwa dirinya adalah kekasih ponakan wanita itu.
Oh teman keponakan saya mari masuk kalau gitu setelah bicara begitu bibi jimin pun masuk kedalam bersama dengan yoongi yang mengekor di belakang, sesampainya di dalam yoongi bisa dengar jika sang kekasih sedang tertawa bersama seorang pria mereka pun melangkah ke dapur dimana kedua orang itu berada.Sayang jimin ada teman kamu nih ucap bi nina.
Jimin yang sedang asik bercanda dengan pamannya itu pun menghentikan tawanya siapa bik apakah Rere tanya jimin bingung.
Bukan sayang jawab bibi jimin di saat jimin akan membuka suara tiba-tiba seseorang yang ia rindukan sedang berada disini.
Ma mas yoongi terbata jimin.
Nee sayang ucap yoongi.Dan jimin pun segera beranjak dari kursinya dan segera berlari kecil ke arah kekasihnya itu sembari memeluk kekasih hatinya yang ia rindukan selama dua minggu.
Mas hikss hikss ji jimine rindu ucap jimin sembari terisak.
Nee sayang mas juga rindu pada kekasih mas ini.
Kenapa mas lama sekali kesini adu jimin pada kekasihnya itu..
Maaf sayang mas masih ada urusan sedikit sembari terus memeluk kekasihnya itu dengan erat menyalurkan rasa rindu nya yang membuncah dan meninggalkan seseorang yang melihat interaksi mereka berdua.Paman dan bibi jimin yang melihat itu pun paham siapa orang yang keponakannya itu peluk mungkin dia adalah kekasih keponakan nya itu yang katanya, mereka ada masalah yang membuat keponakannya ini pergi meninggalkan kekasih nya di kota tidak mau mengganggu ketenangan keponakannya mereka memilih pergi dari sana membiarkan dua insan yang sedang melepas rindu itu.
Hai hai author kembali lagi maaf beberapa hari author tidak up karena cerita ini sudah berada di penghujung akhirnya dan setelah cerita ini selesai author akan up cerita author yang janji kan ke kalian soo jangan lupa di vote dan komen ya guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
HASRAT WANITA PENGGODA ( 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧 )
Short Story𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐣𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐤𝐥𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐮𝐞𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦...