Halo maaf ya kalau kalian bingung dengan alur cerita nya karena author agak kurang fokus saja guys
Hari ke 2 mereka di jeju sekarang mereka akan melakukan pemotretan di luar dengan nuansa dewasa yang mana jimin nanti akan memakai pakaian terbuka, yang mana berarti itu akan memamerkan tubuh jimin yang akan membuat yoongi kepanasan karena melihat tubuh kekasihnya yang bisa di liat oleh semua orang meski dia sudah tau tentang tema ini! tetapi yoongi tetap akan merasakan cemburu di buat oleh kekasih nya ini.
Semua orang sudah siap dengan persiapan nya hanya tinggal menunggu sang model saja untuk keluar, yang mana itu akan membuat yoongi deg deggan di buatnya tak lama akhirnya jimin keluar juga dengan memakai baju bikini yang sontak saja membuat semua orang tertuju padanya.
Yoongi yang sibuk dengan kameranya menyadari semua orang membicarakan tentang kekasihnya membuat yoongi sontak saja menoleh ke arahnya, dan mendapati kekasihnya yang memakai pakaian yang sexy dan mencetak lekut tubuhnya membuat yoongi membulatkan matanya dan menegup ludahnya susah payah? karena tiba-tiba merasakan sesuatu di bawah mengeras karena hanya memandangi tubuh kekasihnya yang sexy itu dan yoongi mati matian menahan hormonnya yang tiba tiba meningkat itu agar tidak menerkam kekasihnya di hadapan semua orang.
Dan pemotretan itu di lakukan dengan baik meski yoongi berkali-kali menahan hasratnya untuk tidak lepas kendali di depan bayak orang, dan sekarang pemotretan itu pun selesai dan sang kekasih juga sudah ada di dalam buru buru yoongi membereskan alat alatnya itu sebelum ia menyusul sang kekasih ke dalam ruang ganti.
Di dalam ruang ganti terdapat jimin yang tengah sibuk membersihkan mek upnya tidak menyadari bahwa ada kekasihnya di dalam ruangan itu, dan yoongi yang sudah ada di dalam pun segera mengunci ruangan itu agar tidak ada orang yang melihat dirinya masuk keruang sang model ini dengan berjalan pelan pelan yoongi sudah sampai di belakang sang kekasih! dan berbisik di telinga sang kekasih yang mana membuat kekasihnya ini merinding sedangkan jimin yang tidak mengetahui bahwa sang kekasih ada di dalam terus sibuk dengan dunianya dan tiba-tiba dia merasakan merinding di telinga nya setelah melihat siapa pelakunya membuat jimin terkejut bukan main.
Mas kata jimin
Ssttt jangan keras keras suara nya sayang kata yoongi.
Ada apa mas kemari ucap jimin.
Mas kemari ingin menghukum kekasih nya mas ini karena sudah berani beraninya mempertontonkan tubuh yang hanya mas saja yang boleh liat jawab yoongi.
Kan ini sudah konsepnya mas jadi mas tidak sudah cemburu dong jawab jimin.
Yang karena itu sayang sudah membangunkan sesuatu di bawah sana ucap yoongi sembari membawa tangan sang kekasih ke miliknya yang sudah tegang.Dan membalikkan tubuh kekasihnya ini yang membuat jimin membulatkan matanya itu, dan terjadilah bergumulan di ruangan yang agak sempit itu terdengar suara desahan dan geraman yang melantun memenuhi ruang yang untungnya tidak ada orang sama sekali di dalamnya.
Halo halo author datang lagi maaf kemarin author tidak up karena author kemarin pusing jadi author up sekarang jangan lupa di vote dan komen guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
HASRAT WANITA PENGGODA ( 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧 )
Short Story𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐣𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐤𝐥𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐮𝐞𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦...