Hari ini adalah hari pertama jimin menjalankan pemotretan bersama brande sebuah majalah yang sudah ia tandangini kontrak kerjasama dengan agensi sayonara entertainment, yang sudah beberapa kali melahirkan seorang model terkenal hingga sukses dan sekarang kesempatan untuk dirinya untuk bisa bersinar lebih terang dari model yang lainnya.
Sekarang jimin sudah berada di ruang pemotretan dan sedang di mek up oleh mek up artis dengan sentuhan elegan membuat jimin bertambah cantik dan manis.
Apakah sudah selesai mek up nya kak tanya jimin pada staff rias
Sudah kakak ucap si perias
Oh oke setelah itu jimin melihat penampilan dirinya yang sangat memukau setelah itu, ia pun memainkan ponselnya semabari menunggu dirinya di panggil dan tak beberapa menit akhirnya jimin pun keluar menuju studio pemotretan ini.
Sesampainya di dalam jimin terpesona oleh seseorang pria yang menarik perhatian dirinya ini.
siapa kah dia apakah dia model baru atau pikir jimin.Setelah berada di dalam jimin pun menuju dimana tempat untuk ia melakukan pemotretan ini.
Di saat yoongi tengah sibuk dengan kameranya ternyata sang model sudah ada di hadapan nya sekarang, membuat yoongi tertegun untuk yang pertama kalinya karena melihat seorang model yang menarik perhatian nya ini! namun yoongi pun menepis pikiran untuk karena dia ingat bahwa ia sudah memiliki istri yang sangat cantik di rumah nya ini.
Begitu juga dengan jimin yang melihat ketampanan seorang pria itu yang membuat perut jimin berbunga bunga, dan jimin pun terus melihat pria itu tanpa berkedip sedikit pun.
Akhirnya yoongi segera menyediakan kamera itu untuk memotret dirinya ini, dan melihat jika sang model melihat dirinya tanpa berkedip pun menegurnya.
Halo apakah sudah siap ucap yoongi.
Tetapi jimin tidak bergeming sedikit pun hingga jimin tersadar oleh sebuah tangan yang melambai di depan matanya, membuat jimin tersadar dari lamunan nya membuat jimin salah tingkah.Halo apakah kita bisa mulai sekarang pemotretan nya ini tanya yoongi sekali lagi.
Ah ne nee kata jimin gugup karena tertangkap basah melihat sang fotografer tersebut.
Aiish pabo kau jimin kenapa bisa bisanya kau melamun disaat ingin pemotretan gerutu jimin yang bisa di dengar oleh yoongi membuat yoongi menyunggingkan senyuman tanpa di ketahui oleh siapa siapa.Akhirnya pemotretan hari ini berjalan lancar meski pertama ada sedikit kendala tetapi masih bisa di atasi, sekarang jimin bersiap siap untuk pulang di saat ingin keluar jimin mendapati yoongi yang akan keluar buru buru jimin mendekati nya.
Halo yoongi shi apakah anda akan pulang tanya jimin
Nee setelah menjawab itu yoongi segera pergi meninggalkan jimin yang ingin berbicara padanya pun urung melihat sifat yoongi yang sangat dingin padanya.Aiish dasar menyebalkan ucap jimin kesal
Setelah itu jimin pun segera keluar dari agensi itu dan pulang ke apartemen nya untuk mengistirahatkan tubuhnya yang lelah.
Hai Hai author datang lagi jangan lupa di vote dan komen ya guys agar author semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
HASRAT WANITA PENGGODA ( 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧 )
Short Story𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐣𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐤𝐥𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐮𝐞𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦...