Di sebuah desa tepatnya di rumah paman jimin ini jimin sedang asik dengan dunia nya sendiri karena jimin sudah lama tidak menghirup udara segar seperti ini, sembari menghirup udara segar jimin juga sedang jalan jalan pagi agar tubuhnya sehat untuk dirinya dan calon anaknya seperti sekarang setelah selesai sarapan pagi jimin mulai jalan jalan pagi di sekitaran pedesaan sembari melihat orang orang yang berlalu lalang pergi ke ladang! untuk bekerja sebagai petani di ladang yang ada di situ menurut jimin ini ladang punya seorang juragan kaya raya yang mempunyai ladangnya dan orang orang desalah yang menjadi pekerjanya termasuk paman jimin sendiri.
Disnilah jimin sekarang di rumah pamannya sembari mengistirahatkan tubuhnya yang lelah karena sehabis jalan jalan, duduk di terasa yang menghadap ke jalan yang di lalui orang orang berlalu lalang itu sembari mengistirahatkan tubuhnya jimin juga mengipas tubuhnya yang berkeringat! tak selang berapa lama bibi jimin datang dari dalam rumah dan menghampiri dirinya dengan membawa nampan berisi minuman dan juga cemilin untuk menemani bersantai di depan teras rumah yang ada tempat duduk nya.
Oh jimin sudah sampai toh tanya bibi ani.
Nee bik jawab jimin.
Nih bibik bawakan mu cemilin dan juga minuman untuk menghilangkan rasa dahagamu itu ucap bi ani.
Makasih bik jawab jimin lagi.
Gimana apakah kamu betah disini tanya bi ani.
Nee bik disini sejuk dan tenang terhindar dari hiruk piruk tak seperti di kota ucap jimin.
Apakah kamu tidak mau kasih tau bundamu itu nak tanya bik ani penasaran.
Tidak bik aku tidak mau bunda khwatir padaku jawab jimin sembari memandang lurus kedepan.Gimana kekasih mu apakah ada kabar atau telfon tanya bik ani sekali lagi.
Tidak bik aku tidak mau mengganggu kebahagiaan kekasih ku dengan istri nya itu kata jimin.
Setidaknya beri dia kesempatan nak agar kekasih mu bisa tau bahwa kamu baik baik saja bersama dengan calon anak kalian saran bik ani.
Nee bik aku tau ucap jimin yang mendengar saran dari bibi nya ini .
Setidaknya agar bayi kamu tau bahwa dia memiliki seorang ayah yang hebat meski tidak bisa dimiliki dan setidaknya untuk anak mu dimasa depan nak nasihat bibi jimin pada ponakannya itu.Setelah itu bibi jimin pun segera masuk kedalam rumah sembari membawa nampan berisi cemilin dan minuman yang kosong, dan meninggalkan sang keponakan merenungi apa yang harus di ambil oleh keponakan nya suatu saat nanti jimin yang di kasih nasihat oleh bibi nya pun merenungi ucapan bibi nya itu benar jimin harus kasih tau pada yoongi kekasihnya tentang perkembangan sang bayi agar kekasihnya itu bisa tau ke adaannya seperti apa? setelah ini jimin akan menghubungi kekasih nya itu dan memberi tau dimana keberadaan nya agar kekasihnya itu tidak khwatir padanya yang nyatanya memang kekasih nya khwatir padanya karena tidak mendapatkan dirinya berada di jangkauan nya itu.
Halo author is back jangan lupa di vote dan komen ya guys maaf pendek cerita nya disini mereka sudah dua minggu tidak bertemu ya
KAMU SEDANG MEMBACA
HASRAT WANITA PENGGODA ( 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧 )
Short Story𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐣𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐤𝐥𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐮𝐞𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦...