Sedangkan di sisi lain tepatnya di apartemen ada sosok seorang namja yang tengah meminum minuman yang beralkohol ini, ditemani oleh temannya yang setia menemani dirinya ia terus meneguk minum keras itu mengabaikan tatapan bertanya sang sahabat.
Bro apakah ada masalah ucap jack kepada sang sahabat.
Tetapi yoongi tetap tidak menghiraukan omongan sahabat nya itu.
Kalau ada masalah bilang lah bro ucap jack lagi.
Kekasih gue hamil jawab yoongi enteng
What apa lo bilang kekasih terkejut jack.
Hmm gumam yoongi
Jangan bilang lo selingkuh dari istri lo itu tebak jack
Nee cuek yoongi.Wah bro parah lo bisa bisanya lo selingkuh disaat lo punya istri lo malah selingkuh jawab jack tak habis pikir dengan jalan pikir sahabat nya ini
Mau gimana dia saja yang selalu menggodaku yang membuat ku kehilangan pertahanan ku jack jawab yoongi yang sudah setengah mabuk ya setelah mendengar bahwa kekasih nya hamil yoongi pergi meninggalkan kekasihnya itu bersama manajernya untuk, menghilang keterkejutan nya ini.
Terus sekarang dimana kekasih lo itu yoon tanya jackGue tinggal dia di agensi bersama manajernya itu jawab yoongi.
Wah gila lo yoon apa kau tak memikirkan gimana nasib kekasih lo kalau tau dia hamil kata jack.
Entahlah kata yoongi
Bro mending lo semperi kekasih lo itu gue takut dia akan berbuat yang tidak tidak khwatir jack.
Yang membuat yoongi khwatir tetapi dia malu mau menghampiri kekasihnya itu apalagi dia sekarang tengah mabuk itu.
Besok sajalah jack gue sekarang pusing dan kekasih gue tidak akan melakukan hal yang aneh aneh apalagi disana ada manajernya itu jawab yoongi
Ya terserah lo lah yoon ucap jackDan setelah itu yoongi pun segera beranjak dari tempat duduk yang ada di ruang tamu itu menuju kamar tamu yang ada di apartemen sahabat nya ini, lantas ia segera membaringkan tubuhnya di ranjang itu dan memikirkan perkataan sang sahabat itu yoongi tambah khwatir takut takut sang kekasih melakukan hal yang tidak ia inginkan lelah memikirkan akhirnya ia memilih mengistirahatkan tubuhnya agar ia bisa cepat cepat mendatangi kekasihnya itu esok dan segera yoongi memejamkan matanya itu untuk tidur.
Halo author up lagi jangan lupa di vote dan komen ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
HASRAT WANITA PENGGODA ( 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧 )
Short Story𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐣𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐤𝐥𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐮𝐞𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦...