Hari ketiga jimin pemotretan di hari itu juga jimin terang terangan menatap yoongi dengan tatapan memuja meski sang empunya cuek terhadap dirinya, tetapi itu tidak membuat jimin putus asa dia tetap ngencar mengejar yoongi dan mendapatkan hatinya meski jimin tau bahwa yoongi bukanlah lelaki perjaka melainkan dia sudah berumah tangga tetapi itu tidak menyurutkan perjuangan jimin untuk menaklukkan di gunung es ini.
Seperti hari ini jimin sudah siap siap dengan pakaiannya yang sangat sexy yang akan menarik perhatian yoongi untuk melihat dirinya, meski jimin tidak yakin bahwa aksinya ini di lirik yoongi atau tidak yang penting jimin usaha siapa tau bisa membuat yoongi terangsang.
Setelah dirasa cudah cukup dengan penampilan nya jimin segera keluar dari ruang ganti itu menuju studio pemotretan ini dengan berjalan anggun, membuat semua orang yang ada disana menatap jimin dengan memuja sesampainya di dalam studio jimin segera melepas jubah mandinya yang menutupi lekuk tubuh dirinya yang sangat sempurna untuk di rangkul oleh seseorang mungkin termasuk yoongi.
Yoongi yang menyadari ada orang yang masuk pun segera mengalihkan atensi nya dari kamera menatap ke arah pintu mendapati sosok jimin di depan pintu dengan pakaian yang sang sexy membuat yoongi susah payah menelan liurnya, karena sangking sexy nya jimin membuat yoongi panas dingin dan sesuatu di bawa sana itu tiba tiba berdiri tegak padahal saat dia berhubungan dengan sang istri harus extra keras membuat miliknya berdiri.
Tetapi hanya melihat jimin yang berpenampilan seperti ini membuat milik nya berdiri tegak ingin di bebaskan, hingga yoongi tersadar dari lamunan kotornya mengenai jimin karena menyadari sebuah tangan yang melambai ke arahnya membuat yoongi menepis pikiran kotor itu.
Halo tuan apa anda baik baik saja tanya jimin khawatir
Ah ne nee saya tidak apa apa kata yoongi mencoba menghilangkan kegugupan nya, dan pemotretan pun berjalan dengan lancar meski yoongi mati matian menahan nafsunya yang tiba-tiba sering naik yang karena melihat jimin yang berpose sexy yang membuat miliknya! berkali-kali ingin berontak untung yoongi bisa menahannya hingga sampai pemotretan selesai.Satu jam kemudian akhirnya pemotretan hari selesai dan yoongi buru buru membanahi barang barangnya itu, yoongi pikir jimin sudah tidak ada jadi yoongi bergumam yang mana itu bisa di dengar jelas oleh jimin.
Huff hampir saja diriku ini kelepasan kalau tidak bisa menjaga konsentrasi ku gumam yoongi yang di dengar jimin karena jimin yang ada beberapa meter dengan yoongi.
Kenapa mas yoon kalau mas yoon kelepasan ucap jimin di belakang tubuh yoongi yang memegang karena tiba-tiba dirinya merasakan sesuatu yang menjilati telinganya.
Ah ti tidak apa apa ucap yoongi gugup dan jimin semakin menempelkan tubuhnya pada yoongi dengan tangan jimin yang melingkar di atas perut yoongi dengan tangan yang tidak tinggal diam yang membuat yoongi semakin tegang.
Soo jangan lupa di vote dan komen ya guys 🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
HASRAT WANITA PENGGODA ( 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧 )
Kısa Hikaye𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐣𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐤𝐥𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐮𝐞𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦...