𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚

690 26 4
                                    

Yoongi neandra sabian adalah seorang fotografer di sebuah agensi yang tidak terlalu besar dengan agensi agensi lainnya tetapi mampu membuat yoongi bisa membeli sebuah rumah dan mobil untuk yoongi berangkat kerja, selama yoongi mencari nafkah yoongi juga bukan namja bujang melainkan dia sudah beristri yang yoongi cintai yang selalu ada untuk dirinya di saat dirinya lelah sepulang kerja.

Di sebuah rumah minimalis yang di isi oleh pasutri yang sangat romantis di setiap harinya ini ada seorang perempuan yang sedang memasak di dapur untuk membuat sarapan pagi untuk dirinya dan sang suami, dia adalah sunny istri dari yoongi sang fotografer terkenal ini sedang sibuk dengan peralatan dapurnya sampai tidak menyadari bahwa ada seseorang yang sedang berjalan ke arahnya lalu orang itu pun memeluk pinggang sang wanita! dia adalah yoongi suami dari sunny dina maharani neandra seorang gadis desa yang dulunya hanyalah seorang gadis biasa sekarang sudah menjadi seorang istri dari orang yang terkenal.

Di saat sunny sedang memasak sunny di kagetkan dengan tangannya yang melingkar di pinggangnya setelah mengetahui siapa pelakunya membuat sunny melanjutkan acara masaknya.

Sayang ucap yoongi pada sang istri

Hmm ada apa mas kata sunny

Morning kiss dong sayang rengek yoongi.

Ishh sunny lagi masak loh mas jawab itu yang membuat yoongi cemberut

Ihh sayang ayo dong kata yoongi mulai mendusel duselsan mukanya di perpotongan leher sang istri membuat sunny merinding.

Nanti saja mas mas mandi dulu baru sunny kasih jawab sunny lembut.

Tapi mas maunya sekarang sayang kata yoongi sembari memelas

Kalau mas tidak nurut sunny tidak akan kasih mas morning kiss loh tegas sunny

Ishhh ya sudah akhirnya yoongi segera melepaskan pelukan di pinggang sang istri dan berjalan sembari menggerutu yang membuat sunny geleng geleng kepala melihat tingkah laku suaminya itu.

Ada ada saja mas yoongi itu gak ingat umur, setelah itu sunny segera menyelesaikan acara masaknya sampai selesai karena ada bayi besarnya yang sedang merajuk sekarang selesai memasak sunny segera menata makanan itu di atas meja satu persatu sembari menunggu sang suami sunny membuatkan sang suami kopi hitam dan juga teh hangat untuk dirinya.


Halo jangan lupa vote dan komen ya guys

HASRAT WANITA PENGGODA  (  𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧  ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang