keenam

428 27 0
                                    

Masih di tempat yang sama sekarang jimin telah berani meraba semua tubuh yoongi membuat yoongi semakin tidak dapat menahan rangsangan yang jimin berikan.

Disaat yoongi menahan rangsangan itu ia tidak menyadari bahwa jimin sudah berada dihadapannya dan duduk tepak di bawah miliknya yang sudah tegang, di saat yoongi menikmati rangsangan yang jimin lakukan yoongi tidak tau bahwa sekarang jimin telah membuka ziper celana itu dan membuka resleting nya untuk! memudahkan jimin melihat milik yoongi yang sudah keras itu.

Lalu tanpa aba aba jimin membuka celana itu beserta dalamnya hingga terpampang lah penis besar dan berurat milik yoongi yang mengenai wajahnya, membuat jimin menatap kagum di saat yoongi masih asik dengan nikmati nya yoongi di kagetkan dengan sesuatu yang hangat dan basah memenuhi barang kemaluan nya itu membuat yoongi menggeram rendah.

Ggrrr sshhh geram yoongi kala mulut kecil mulut jimin mengulum semua miliknya membuat yoongi mendesah hebah, jimin yang mendapati respon yang baik membuat jimin lebih berani untuk menggerakkan kapalanya maju mundur memanjakan penis besar itu dengan lembut terdengar suara geraman dan desahan yoongi menggema di seluruh penjuru ruangan studio itu menandakan bahwa yoongi sangat menikmati permainan kecil yang di lakukan model cantik ini.

Yoongi tidak menyangka bahwa ia akan merasakan pelepasan hanya karena mulut mungil milik jimin yang mengulum miliknya,dan selang beberapa menit akhirnya yoongi pun mencapai klimaksnya dan memenuhi mulut jimin dengan cairan sperma yang menyembur bayak di dalam mulut itu dan langsung di telan jimin tanpa rasa jijik sedikit pun.

Manis ucap jimin.
Sembari mendongak melihat yoongi yang memejamkan matanya karena yoongi baru pertama kali pelepasan hanya dengan mulut mungil yang sialnya sangat ia sukai karena sudah memanjakan miliknya yang berdiri tegak itu? setelah dirasa cukup untuk menetralkan nafasnya yoongi pun menundukkan wajahnya dan melihat jimin yang sedang menatap nya.

Tanpa basa basi yoongi langsung menarik jimin dan menciumnya dengan sangat brutal membuat jimin tidak bisa mengimbangi pergerakan yoongi yang terlalu tiba-tiba ini, mereka saling tukar saliva satu sama lain hingga entah saliva siapa meluber mengenai gadu mereka lama mereka berciuman lalu yoongi pun melarikan ciuman nya itu keleher mulus jimin membuat jimin mendesah heboh.

Aahhh maaas ss desah jimin kala yoongi menyerang lehernya yoongi terus melakukan itu sampai membuat sang empunya mengeliat geli di buatnya, tanpa tunggu lama lama terdengar suara desahan dan geraman di ruang itu menandakan bahwa mereka tengah melakukan hubungan badan yang mana itu akan menaruh luka di hati sang istri suatu saat nanti tapi biarlah begitu sampai tidak tau kapan bangkai itu akan di sembunyikan? suatu saat pasti akan tercium begitu pula dengan hubungan mereka kelak pasti akan  terbongkar dan membuat hati istri yoongi sakit



Author dobel up lagi hari ini see sampai jumpa besok pagi 👋👋👋

Maaf author tidak bisa membuat adegan ena ena nya jadi jangan harap ada ena ena nya di cerita ini

HASRAT WANITA PENGGODA  (  𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧  ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang