akrab

31 16 0
                                    

Ibu: fatir bangun ada temen kamu (kata ibu)

Fatir: ada apa bu (kata fatir)

Ibu: itu ada temen kamu nyamperin (kata ibu)

Fatir: yaudah aku mau mandi dulu bu (kata fatir)

Ibu: fatir mau mandi dulu ya katanya (kata ibu fatir)

Feby: yaudah bu Nanti bilangin aja ke rumah aku aja (kata feby )

Ibu: iya nanti ibu bilang ke fatir (kata ibu)

Setelah fatir mandi fatir langsung pergi kerumahnya Feby karena sudah ditunggu oleh teman-temannya.

Sesampainya dirumah Feby, fatir langsung membuat teman-temannya untuk merapikan peralatan yang bakal dipakai untuk masak-masak, setelah rapi semua fatir dan afan pergi ke warung untuk membeli bahan bahan untuk membuat kue, setelah membeli bahan-bahan fatir dan afan kembali pulang untuk mengasih bahan-bahan yang mereka berdua sudah beli,agar bahan-bahan yang mereka beli dibikin adonan yang bakal menjadi kue.

Di sela-sela membukin adonan kue fatir dan feby semakin akrab hingga afan dan Wulan heran kenapa Feby dan fatir akrab. Setelah berjam jam membikin kue, kue itu pun sudah jadi.

Feby: ini kue nya udah jadi (kata feby)

Fatir: wah kue nya udah jadi aja (kata fatir)

Wulan: gue mau dong (kata wulan)

Afan: sama gue juga mau (kata afan)

Feby: ambil aja silahkan (kata feby)

Wulan: baiklah (kata Wulan)

Feby: kamu mau gak fatir (tanya Feby)

Fatir: ya mau lah masa kaga (jawab fatir)

Feby: aku ambilin ya (kata feby)

Wulan: yaelah pake diambilin segala (kata Wulan)

Feby: lah emang kenapa gak boleh emang (tanya feby)

Wulan: boleh yang bilang gak boleh siapa (jawab Wulan)

Feby: yaudah nih buat kamu fatir (kata feby)

Fatir: terimakasih sudah mau ambilkan (kata fatir)
                                                                          Wulan: fatir ini kaga tau apa ya kalau

Feby itu suka (kata wulan)

Fatir: apa, tadi bilang apa Wulan (tanya fatir)

Wulan: fatir ini kaga tau apa ya kalau Feby itu suka (kata wulan)

Fatir: apa gue gak salah dengar nih (kata fatir)

Wulan: iya lu kaga salah dengar (kata Wulan)

Fatir: tapi gue gak tau apa itu suka jujur serius (kata fatir)

Wulan: lah terus tadi lu bilang gak salah dengar itu apa (tanya Wulan)

Fatir: itu gua hanya pura-pura bilang gak salah dengar aja soalnya gue gak tau apa itu suka (jawab fatir)

Wulan: serius lu gak tau apa itu suka (tanya wulan)

Fatir: serius gue, asli gue juga gak tau suka sama siapa ini (jawab fatir)

Feby: udah lah wulan udah gak usah dilanjutkan (kata feby)

Wulan: parah lu tir masa gak tau siapa yang lagi lu suka (tanya wulan)

Fatir: serius Wulan gue gak tau siapa yang lagi gue suka (jawab fatir

Feby malas dengan perdebatan mereka berdua Feby memilih pergi,masuk kedalam rumahnya dan masuk ke kamarnya.

Wulan: lah kok pergi sih Feby (tanya wulan)

Fatir: lah kenapa lagi dia (tanya fatir)

Wulan: gara-gara lu ini lagian dia suka sama lu tapi lu nya malah kaya gitu (kata Wulan)

Fatir: lah kan gue dah bilang gue gak tau siapa yang gue suka (jawab fatir)

Wulan: dah lah malas gue ngomong ama orang yang gak jelas seperti lu (kata Wulan)

Fatir: lah kok jadi gue sih yang salah (kata Fatir)

Semua nya pun bubar dan pulang kerumahnya masing-masing dan fatir masih memikirkan siapa orang yang sedang dia suka, di perjalanan pulang fatir masih memikirkan siapa yang dia sukai,dia memikirkan nya terus hingga malam hari.

Kamu Langit Favoritku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang