Budayakan VOTE dan
COMMENT!.
REASON TO RUN!
.
.Happy Reading~
.
Remaja itu mengeluarkan erangan pelan dan penuh penderitaan, tubuhnya perlahan terbangun dari tidurnya. Dia berkedip muram, dan dia mengangkat kepalanya. Menyipitkan mata. Mencuba melihat dalam cahaya redup yang terbatas dari jendela setengah kayu.
Di suatu tempat di dalam ruangan dia mendengar suara celotehan samar.
Hwanjun bergerak untuk bangun, tetapi tubuhnya yang dingin dan mati rasa menolak dengan tegas. Dia hampir tidak merasakan sensasi apa pun di jari-jarinya, dan gelombang rasa sakit berdenyut jauh di dalam tengkoraknya.
Setiap gerakan terlalu berat baginya. Empedu naik ke tenggorokannya, dan dia tidak bisa menahannya ketika dia terjatuh dan memuntahkan sisa-sisa yang dipaksa keluar dari perutnya yang kosong. Dia menggigil dan bersandar, mendesis pada lukanya yang lembut dan sakit.
Rasanya seperti ada mobil yang menabraknya. Tulang rusuknya terasa terbakar seperti baru saja dicap, dan mungkin ada luka robek di kepalanya.
Darah kering membasahi rambutnya hingga ke pelipisnya yang memar. Kakinya terentang di lantai dengan berat, dan Hwanjun juga terus kehilangan perasaannya. Bulu kuduknya menusuk, dan dia menjadi tegang. Badannya pegal dan kepalanya berdenyut-denyut.
Saat dia duduk, meringis karena rasa sakit yang dia rasakan di sekujur tubuhnya, dia mendengar suara langkah kaki mendekat. Ketakutan mencengkeramnya, dan dia dengan cepat meringkuk di sudut, mencuba menguatkan dirinya untuk apa pun yang mungkin terjadi selanjutnya.
Langkah kaki terhenti di luar pintunya, dan beberapa saat kemudian, pintu terbuka, memperlihatkan Minhyun dan Hanseok. Minhyun memasang senyum sadis sementara ekspresi Hanseok kosong.
Saat mereka masuk, tatapan Minhyun beralih ke Hwanjun, dan kilatan keterkejutan melintas di wajahnya. "Kenapa dia terluka?" Dia membentak Hanseok, kekesalannya terlihat jelas.
Hanseok mengangkat bahu acuh tak acuh. "Dia terus melawanku." Jelasnya. "Aku harus memberinya pelajaran."
Minhyun mendengus, ekspresinya semakin gelap. "Lain kali kau harus lebih hati-hati." Katanya, nadanya penuh peringatan. "Aku tidak membawanya ke sini hanya agar kau menghajarnya hingga babak belur. Dia tidak berguna bagiku jika dia terlalu rusak untuk berfungsi."
Hanseok mengangguk, memahami keseriusan kata-kata Minhyun. "Aku meremehkannya, Bos." Gumamnya, suaranya diwarnai penyesalan.
Minhyun melambaikan tangannya dengan acuh. "Pastikan hal itu tidak terjadi lagi." Ucapnya lalu mengalihkan perhatiannya pada Hwanjun. "Sedangkan kau..." Lanjutnya, matanya menyipit, "Sebaiknya kau bersikap mulai sekarang. Tidak patuh dan kau akan menghadapi konsekuensi yang lebih buruk lain kali."
Hwanjun, yang masih meringkuk di sudut, menatap tatapan Minhyun dengan menantang. Meski kesakitan, dia menolak menunjukkan rasa takut. Dia telah melalui hal yang lebih buruk sebelumnya dan tidak akan memberi Minhyun kepuasan melihatnya hancur.
Saat Minhyun dan Hanseok berdiri di dekatnya, Hwanjun bisa merasakan tatapan mereka padanya, mata mereka tanpa empati atau belas kasihan.
Meskipun dia kesakitan dan kondisinya melemah, dia menatap tatapan mereka dengan tatapan menantang, menolak untuk menunjukkan rasa takut atau tunduk. Minhyun tertawa kecil, menyadari tekad Hwanjun. "Kau orang yang tangguh, bukan?" Dia mengejek.
YOU ARE READING
ℝeas𝕠n To R𝕦n;【Jungkwon】
Боевик"Teruslah merengek dan aku akan menidurimu disini." *** Tak terpikirkan oleh Jungkwon, Hwanjun dan Doohan, dimana kesalahan kecil mereka telah membawa mereka harus berurusan dengan 3 geng motor terbesar. Berhenti dari geng Revan, mereka fikir mereka...