Hai guys!!
Sorry ya aku baru up lagi. Soal nya minggu ini tuh aku lagi US, jadi dari kemarin aku sibuk belajar dak gak sempet buat nulis cerita, sebener nya aku us sampe tanggal 30 sih. Ahhhhhh lama banget kan?! 😭😭😭
Soal nya sekarang itu aku kelas 3 SMP jadi banyak kegiatan yang harus aku ikutin buat nyiapin kelulusan. Termasuk US...
Doain ya guys semoga US aku bisa berjalan dengan lancar dan aku bisa lulus. AMIN.......
Jangan lupa vote yaww
Tandain typo!!!
~ Happy Reading ~
Di sebuah ruangan terdapat inti dari suatu geng "Lo udah dapet informasi tentang dia?" Tanya Revan pada Gio "Udah"
Revan Zaliano Dhanunendra merupakan ketua dari geng Palavos. Geng yang di kenal dengan kesadisan nya, bahkan geng Palavos ini sudah menjadi geng motor no 1 di negara nya. 'Palavos' yang artinya pemberani. Sikap Revan itu dingin, cuek, dan pasti nya kejam.
Alan Badra Pratama, wakil dari Palavos, sikap nya sebelas dua belas sama ketua nya. Sering di juluki sebagai tameng Palavos, karena setiap ada tawuran dia lah yang akan memimpin geng nya.
Daniel Kavin Nugraha, merupakan penyusun strategi dalam Palavos. Orang nya pinter, gak cuek dan gak dingin.
Pokok nya orang nya biasa aja. Orang orang suka mengenal nya sebagai otak nya Palavos.Giorgio Edwars Ardiansyah, merupakan hacker nya Palavos. Semua informasi yang Palavos perlukan, ia akan menemukan nya dengan cepat melalui kemampuan hacker nya. Orang nya itu ramah plus baik.
Yang terakhir Aksa Dirgantata Putra, terkenal dengan julukan play boy nya. Orang yang paling banyak berhubungan dengan cewek dari pada anggota inti Palavos lain nya. Dan pasti nua suka banget sama yang nama nya ngelawak.
"Nama nya Aurelia Santira Wijaya, merupakan anak dari Bram Antonio Wijaya dan Dewi Yulia Wijaya, memiliki dua abang kembar bernama Alvaro Kinan Wijaya dan Alvero Kinan Wijaya. Di juluki queen bullying di sekolah nya. Ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan nya amnesia." Kata Gio panjang lebar sembari menatap laptop nya yang memunculkan identitas Aurel
"Itu aja yang gue dapet Van" Kata Gio lagi
"Hmm. Thanks" Ucap Revan yang di balas anggukan oleh Gio
"Lo kenapa penasaran sama tuh cewek?" Tanya Aksa penasaran
"Gue kayak ngerasa kenal dia" kata Revan
"Lo udah bisa ngelupain dia?" Tanya Daniel
Revan pun hanya menggeleng "Gue masih berusaha"
"Kita tau susah buat lo lupain dia, tapi lo harus move on Van. Dia pasti gak suka ngeliat lo sedih terus" kata Gio
"Gue tau" Jawab Revan lalu pergi meninggalkan mereka
●○●○●○●○
Sekarang Aurel tengah rebahan di kasur queen size nya. Karena gabut ia memilih untuk memainkan handphone nya, Aurel pun membuka aplikasi instagram lalu mengetikan sebuah nama.
Setelah akun yang ia cari muncul Aurel pun langsung memencet nya.
Aurel pun memperhatikan setiap postingan akun tersebut. Hingga ia berhenti di salah satu foto yang di posting akun tersebut.
Di dalam foto tersebut terdapat seorang lelaki dan perempuan, mereka merupakan sepasang kekasih.
Revan_Dhanuendra
KAMU SEDANG MEMBACA
♡Transmigrasi Anara♡ (On Going)
RandomAnara Cavandra Alexander gadis cantik,cuek,dingin, irit bicara, licik. Ia merupakan leader 'BlackMoon' mafia no1 di Asia. Harus bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis yang di benci ke dua kakak nya. Aurelia Santira Wijaya. Gadis yang sering di julu...