~~~
[Sebelumnya...]
Namun saat lesti ingin beranjak pergi dari sana, ketika dirinya melewati fildan yang sedari tadi masih duduk,, ternyata fildan berniat jahil kepadanya... Fildan dengan sengaja memajukan kakinya, lesti yang tak melihat itu seketika terjatuh...
BRUKK...
"ADUHHH..." pekik lesti yang jatuh...
Namun apesnya, niat hati ingin mengerjai lesti, ternyata arah jatuhnya lesti justru kearah dirinya yang sedang duduk itu... Sehingga posisi mereka saat ini fildan berada di bawah lesti terjatuh, sehingga keduanya sama-sama merasakan sakitnya...
Tak lama kemudian, mata mereka berdua bertemu, dan entah kenapa keduanya sekedar saling mematung beberapa saat... Hingga akhirnya...
"EHEMM, BETAH AMAT TIBAN-TIBANANNYA.. BELUM HALAL WEH, UDAH MAIN TINDIH-TINDIHAN AJE.. ADUIN KE OM HAJI SERU NIH KAYAKNYA.." ucap reza memecahkan keheningan antara filles...
Lesti : "ish lu ya bener-bener, modus banget sih jadi cowo" kesalnya sambil memukul fildan lalu bangun dari kursi tersebut...
Fildan : "ya udah sih maaf, mana gua tau lu bakal jatuh ke arah gua" ucapnya tetep tak mau kalah...
Lesti yang melihat itu hanya berusaha keras menahan emosinya, namun dirinya langsung menginjak kaki fildan dengan keras, kemudian langsung meninggalkan fildan...
Fildan : "aduhhh, gila tuh cewe ya.. sakit banget kaki gua nih" ucapnya sambil mengelus kakinya yang di injak lesti...
Reza : "lagian sih lu pake iseng segala,, rasain tuh akibatnya" balasnya sembari terkekeh melihat sahabatnya menahan sakit...
~~~
Rara : "udah bundaa, bunda bunda, liat rara bawa siapa nih" balasnya excited...
Yati : "loh ada tamu toh, ayo masuk-masuk" ucapnya mempersilahkan masuk teman-teman rara...
Jirayut & Aco : "iya tante terimakasih" jawab mereka sembari menyalami bundanya rara itu...
Yati : "kalian bawa temennya ke sini kok gak bilang bunda dulu, kan bunda jadi belum buat apa-apa ini" ucapnya pada rara & meli...
Rara : "hehe maaf bunda, tadi kita juga ngajaknya dadakan" jawabnya sambil nyengir kuda...
Yati : "ya sudah kalian duduk dulu sana, bunda ke dapur dulu buat siapin minum ya, atau kalian mau tante buatkan apa gitu? makan, sudah pada makan belum?" tanyanya...
Jirayut : "ah tante gak usah repot-repot, gapapa kok gak usah buatin apa-apa" ucapnya tak enak...
Aco : "iya tante tidak usah, malah jadi merepotkan, kita kesini kan hanya mau bersilahturahmi aja sama tante" ucapnya juga tak enak...
Yati : "tidak apa-apa kok, tante tidak repot, ya udh kalau gitu tante buatkan minuman saja ya, ayo ra temannya di ajak duduk" pintanya kemudian pergi meninggalkan mereka...
Rara : "iya bunda, ayo kita duduk di sana..." ajaknya...
Meli : "udah ayo cepetann..." ucapnya sembari menarik lengan jirayut dan aco...
~~~
Rhoma : "han, begini, ana tau antun insyaallah orang baik, akhlak antum masyaallah, dan ana yakin antum juga berilmu... Ana juga yakin, dalam mencarikan jodoh untuk anak antum pun gak sembarangan kan han... Nah di sini ana ini sebenarnya ingin bertanya ke antum han" ucapnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Rindu ~ Rhoma Irama
FanficPenjelasan Cerita~~ Cerita ini menjelaskan tentang perjalanan pak haji rhoma dalam mencarikan calon istri untuk sang anak... Namun pastinya mendapatkan penolakan dari sang anak karena masih memikirkan tentang karirnya... Alasan pak haji rhoma mencar...