~~~
[Sebelumnya...]
Hari : "astaghfirullah, ada apa bapak-bapak? kok seperti ada keributan disini?" tanyanya...
Warga 2 : "ini loh ustadz Hari, mereka selaman buat rusuh lagi.. minum-minum di pos ronda.. liat botol miras dimana-mana, ada yang pecah disini, ini kan membahayakan anak-anak kalau kesini.. belum lagi itu ada kartu-kartu bergeletakan, pasti abis mereka buat berjudi" tuduhnya sembari menunjuk kearah muka trio rusuh...
Hari : "astaghfirullah, benar itu kalian yang lakukan?" tanyanya pada trio rusuh...
Trio Rusuh yang sedari tadi sudah beberapa kali kena pukul dan di marahi warga pun hanya bisa mengangguk pasrah...
Hari : "astaghfirullah.. kalian ini maunya apa sih? selalu seperti ini.. gak tobat-tobat" ucapnya heran...
Warga-warga : "udah kita usir aja dia" pinta mereka...
Randa : "jangan usir kami pak, kami mohon.. kami sudah tidak tahu mau tinggal dimana lagi.. kami janji deh gak akan buat ulah lagi" ucapnya memohon...
Warga 5 : "halah bohong itu bohong.. dari dulu cuma janji aja.. dasar manusia gak berguna" teriaknya di depan trio rusuh...
Irwan : "APA MAKSUD LU!! LU TUH YANG GAK BERGUNA, UDAH TUA, BAU TANAH" marahnya sembari berdiri...
Hal itu jelas membuat warga semakin emosi melihatnya...
Warga-warga : "wah di kasih hati minta jantung.. udah pukulin aja udah, biar kapok.. gak sopan sama orang tua" ucapnya mereka yang langsung memukuli trio rusuh itu...
Hari : "astaghfirullah, sudah-sudah jangan main hakim sendiri, gak baik itu... sudah-sudah, kalau mereka meninggal bagaimana" paniknya mencoba memisahkan warga namun tak berhasil...
~~~
Reza : "ya sudah, ini udah selesai kan? aku harus kembali ke kantor sekarang, sebelum orang yang kalian omongin itu mengoceh karena aku belum ada di kantor" ucapnya sembari terkekeh...
Lesti : "haha, udah kok kak, bisa kaka lepas itu.. lagian kakak betah banget sekantor sama orang modelan dia itu" ucapnya mengingat sikap Fildan...
Reza : "ya mau gimana les, udah dari SMA bareng, udah biasa lah.. lagi pula, selama aku kenal dia, dia baru bersikap begitu ya ke kamu doang loh.. sama yang lain ga gitu.. bahkan cenderung dingin dia tuh" jelasnya...
Lesti : "macam dia, dingin? idihhh, gak banget... orang nyebelin begitu masa dingin" ucapnya tak percaya...
Nabila : "tapi bener loh les, aku pas kenal kak Fildan pun, ya memang dingin tau.. makanya aku kaget pas sama kamu kok dia bisa begitu" herannya...
Lesti : "ah sudahlah jangan di bahas, bukan sesuatu yang oke juga.. kalau dia berubah jadi baik baru deh oke, lah ini malah nyebelin, itu bukan prestasi" kesalnya...
~~~
Rhoma sedang membaca buku di kamarnya seorang diri... Tak berselang lama, seseorang memasuki kamarnya... Rhoma berpikir bahwa istrinya lah yang masuk kedalam kamarnya...
Rhoma : "udah selesai buat kopinya mi?" ucapnya yang tetap fokus ke bukunya...
"abi mah, aku bukan umi" ucapnya dengan nada merajuk...
Rhoma yang mendengar suara yang familiar sekali di telinga nya ini pun segera menoleh... Ternyata yang masuk adalah Selfi... Putri satu-satunya yang sudah hampir 2 tahun ini tidak bertemu dengannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung Rindu ~ Rhoma Irama
Fiksi PenggemarPenjelasan Cerita~~ Cerita ini menjelaskan tentang perjalanan pak haji rhoma dalam mencarikan calon istri untuk sang anak... Namun pastinya mendapatkan penolakan dari sang anak karena masih memikirkan tentang karirnya... Alasan pak haji rhoma mencar...