Eps 9 {SRRI}

66 7 1
                                    

~~~

[Sebelumnya...]

Lesti : "gimana gak kesel coba, dia nyuruh gua buru-buru kesini, pas sampai sini, acaranya masih sore nanti, terus gua di suruh diem di kamar hotel, kan jadi gada kerjaan guanya, mana gua gak bawa kerjaan dari Jakarta,, karena kan gua pikir tenaga gua bakal di perlukan disini, makanya dari pada cape-capein diri bawa laptop, jadinya ga gua bawa,, ternyata sampai sini, gua ga ngapa-ngapain, kan kesel,, mana dia pergi gitu aja, gak tau kemana, lama-lama gua samperin aja kali ya ke villanya, terus gua acak-acak villanya" kesalnya...

Nabila : "lah lu biasanya kalau kesana nginep di villa les, kok sekarang di hotel?" herannya...

Lesti : "iya katanya mau ada seseorang yang spesial, makanya tempatnya buat orang itu,, jahat banget ya, ponakan sendiri di abaikan,, gini amat nasib lu les" sedihnya...

Nabila : "ya mungkin emang orang penting kali les, harap di maklumi lah" ucapnya menengahi...

Lesti : "tau ah sebel gua,, mau es kelapa gua gak? gua udah ga nafsu minumnya, walaupun panas begini" betenya...

~~~

Reza : "tapi dan, lu gak kangen apa? lu udah lama banget gak megang gitar loh" tanyanya...

Fildan : "gua udah fokus ke bisnis bro, gak ada waktu buat musik" jawabnya tanpa ekspresi...

Ridwan : "lu berbakat loh dan, padahal gua pikir lu yang bakal terusin jejak abi lu,, kalian tuh punya satu kesamaan gitu, pas lah kalau buat jadi penerus abi lu" ucapnya...

Fildan : "nyatanya kan enggak wan, gua ga sehebat abi gua, gua gak seperti yang kalian bayangkan" ucapnya masih tanpa ekspresi...

Ridwan : "lu benar-benar gak mau mulai coba lagi gitu?" tanyanya lagi...

Fildan : "ckck, ngapain gua coba lagi sesuatu hal yang udah pernah gagal wan? gak penting,, nikmati aja hidup yang sekarang,, lagi pula emang gua cocoknya jadi pembisnis mungkin, daripada pemusik,, lagian juga gua ga mau cuma di cap bawa nama orang tua aja buat dongkrak karir,, kayak sekarang kan enak, gak perlu ada yang tau gua anaknya siapa, tapi bisa berdiri sendiri tanpa bantuan nama orang tua" jelasnya...

Ridwan : "tapi sayang banget sama bakat lu dan" ucapnya lagi...

Fildan : "udah ah bahas yang lain aja, jangan bahas hal itu lagi, males gua" ketusnya membuat sahabatnya jadi diam...

~~~

Seseorang : "assalamualaikum, nak fildan ya?" sapanya membuat Fildan menoleh...

Fildan : "tante? waalaikumsalam tante" sapanya balik sembari berdiri dan menyalami orang tersebut yang ternyata adalah Yati Octavia...

Yati : "ya allah akhirnya tante ketemu kamu lagi" ucapnya bahagia...

Fildan : "tante gimana kabarnya? baik-baik aja?" tanyanya...

Yati : "alhamdulillah tante baik-baik aja nak, kamu sendiri gimana?" tanyanya balik...

Fildan : "alhamdulillah fildan juga baik tante" jawabnya santun...

Yati : "syukurlah kalau begitu, tante bahagia banget ketemu kamu lagi nak" ucapnya tersenyum...

Fildan : "iya tante,, oh iya lupa, kenalin ini sahabat-sahabat saya tante, ini reza dan itu ridwan" ucapnya memperkenalkan sahabatnya membuat sahabatnya tersenyum bingung...

Yati : "oh ini sahabatnya? pasti orang-orang baik juga sama seperti nak fildan ya" pujinya...

Fildan : "ah gak juga tante, masih banyak kurangnya kita mah,, oh iya tante mau ikut duduk?" ucapnya menawari...

Senandung Rindu ~ Rhoma IramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang