Halo, salam kenal, panggil aja Dae.
Pertama-tama aku mau ucapin makasih untuk apresiasi dan semua komentar positif nya terhadap cerita ku ini.
Terimakasih jga yg udah mampir dan masih betah baca sampe tamat, aku salut sama kalian yang mau nungguin selama ini. Padahal dipertengahan aku sempat mau unpublik aja.
Memang tulisanku masih banyak kesalahan dan acak-acakan, dan kayaknya kinerja ku jga mulai melambat. org seneng baca belum tentu pinter nulis, orang yg suka nulis belum tentu komunikasi nya lancar, bener nggak sih.
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
⚠️SEDIKIT SENSITIF⚠️
👇Tiga sumber utama dari cerita ini
Broken home/
Leukemia/
Bullying/
dst.Broken home yang direal life memang nggak ada sangkut pautnya sama sekali dgn kehidupan ku.
Tapi klo leukemia⎯⎯penyakit ini bukan hanya sekedar terbesit dari pikiran ku, tapi ini sebenarnya dari pengalaman pribadi, dan prolog dicerita ini juga aku ambil dari real life masa laluku. Mungkin aku udah pernah bilang ini ya sebelumnya 🤔 aku sebenernya jga nggak mau jujur soal ini.
But actually,,, Aku salah satu penderita Leukemia, yang berhasil sembuh (tanpa keterangan langsung dari dokter), dulu check up ku tiba2 diberhentikan gara2 nggak punya biaya, cuma klo sekarang harus pandai2 jaga diri biar nggak kambuh lagi.
Kata ibu monster nya cuma lagi tidur ditubuhku jangan sampe kebangun lagi, wkwkwk, lucu klo disebutnya monster. Tpi orang tua kadang lebih memilih nggak cerita apapun dan bilang kalo ada monster atau ular naga ditubuh anaknya, padahal kenyataannya si anak lagi sakit parah. Itu waktu aku masih kecil dibohongin klo kanker itu semacam monster.
Tapi waktu didiagnosis penyakit itu aku juga nggak tahu aku sakit apa, aku juga nggak tahu tentang bahaya nya dia, yg aku tahu aku cuma sakit biasa. orang tua nggak pernah cerita apapun soal penyakitku, jdi setelah cukup dewasa aku sering curi dengar omongan mrk dan aku coba cari tahu sendiri. Dan ternyata cukup bahaya jga.
Aku pikir karena aku menderita penyakit itu, aku juga bakal sakaratul maut pada akhirnya, tapi aku jadi tahu kalo mungkin ini kesempatan buat ku utk hidup lebih lama. Dan buktinya aku bisa membagikan cerita ini ke kalian.
Dan emang benar aku ini nggak pernah merasa punya masa kecil😄 sampe remaja pun enggak ada, karena emang ngga ada yg mau jadi teman ku mgkn😁 Sepi rasanya kalau apa-apa selalu sendirian. Sampe buat dunia sendiri kayak gini, capek.
Aku mungkin bakal kangen banget nulis cerita ini, tapi jga sakit dalam waktu bersamaan🥲
Kayak yg udh pernah aku bilang, Aku nggak pengen bilang aku bersyukur udh berjuang sejauh ini, karena jujur aja menurutku kehidupan ku yg sekarang lebih menyakitkan dari waktu aku masih dirumah sakit, aku klo bisa lebih memilih luka fisik dri pada luka batin.
Maaf malah ngeluarin uneg-uneg nih, malu banget, padahal seharusnya ngga gini🙃🙃
Bullying itu rill kisah kakakku dulu, tpi sekarang alhamdulilah kita udh sama-sama sembuh dan lupain hal yg dibelakang. Tapi kyknya aku masih terjebak dimasa lalu.
Dengan aku yg mengatakan hal yg aku alami, tolong jangan disalah artikan ya. nggak semua part dicerita ini pernah aku rasain, karena sebagian nya juga dari imajinasi sendiri kok.
Alhamdulillah bgt cerita ini udh kelar, jdi aku nggak perlu lagi menyakiti diri dgn inget masa-masa itu. Tapi sayang bgt aku jdi ngga punya pelarian lagi :(
Its okay,,,
Satu tamat bukan berarti selesai, nanti masih ada A Hope In Winter 2, ditunggu ya. Rencananya habis itu aku jga upload cerita baru, mau coba genre yg berbeda kali ini. Ditunggu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Hope In Winter ✔️
Teen Fictionᴘᴇʀsɪᴛᴇʀᴜᴀɴ ᴇᴏᴍᴍᴀ ᴅᴀɴ ᴀᴘᴘᴀ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ᴛɪᴛɪᴋ ᴛᴜᴍʙᴜʜɴʏᴀ ᴘᴇʀᴘᴇᴄᴀʜᴀɴ ᴅɪ ᴋᴇʟᴜᴀʀɢᴀ ᴋᴜ. ᴛɪᴅᴀᴋ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴛᴇᴛᴀᴘ ᴛɪɴɢɢᴀʟ ᴋᴀʀᴇɴᴀ ɴʏᴀᴛᴀɴʏᴀ, sᴇᴍᴜᴀ ᴏʀᴀɴɢ ɪɴɢɪɴ ᴘᴇʀɢɪ. ᴘᴇʀɢɪ ᴍᴇɴɪɴɢɢᴀʟᴋᴀɴ ᴋᴜ sᴇᴏʀᴀɴɢ ᴅɪʀɪ. sᴜʟɪᴛ ᴋᴜ ᴘᴇʀᴄᴀʏᴀ ʙᴀʜᴡᴀ ʀᴜᴍᴀʜ ᴋᴜ ʏᴀɴɢ ᴅᴜʟᴜ ᴍᴇᴍɪʟɪᴋɪ ʟɪᴍᴀ ᴘɪʟᴀʀ ʏᴀ...