𝙝𝙖𝙡𝙤𝙤𝙤 𝙜𝙚𝙨𝙨𝙨𝙨😙 𝙡𝙖𝙣𝙜𝙨𝙪𝙣𝙜 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙨𝙖𝙟𝙖𝙖 𝙤𝙠𝙚𝙮𝙮 🥲 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖𝙖 😙
𝙛𝙤𝙡𝙤𝙬 𝙖𝙠𝙪𝙣 ig👇
@𝙙𝙞𝙩𝙨𝙢𝙖_𝙘𝙧𝙞𝙡𝙮Kini mobil grab luna sudah ada di depan rumah nya,noval pun sudah sampai dan langsung turun dari motor nya untuk membantu luna masuk ke dalam rumah.
Luna mendudukan diri nya di sofa, noval pergi ke kamar untuk meletakan baju¹ yang ia bawa di kamar,noval pun kembali turun ke bawah,namun noval tidak menghampiri luna ia malah pergi ke dapur untuk mengambil sesuatu.
Luna melihat noval di dapur pun menyeritkan kening nya bingung, *lah noval ngapain di dapur*batin luna.
Noval pun menghampiri luna sambil membawa susu di Tangan nya, rupanya ia di dapur ingin mengambil susu untuk luna, "nih minum dulu" Ucap noval lalu meletakan gelas susu itu di meja. Luna pun mengambil susu itu dan meminum nya perlahan
"Makasih" Ucap Luna dan di balas anggukan oleh noval.Kini Luna sedang menonton televisi di hadapannya,namun tiba-tiba luna mengingat jika selama ia di rawat di rumah sakit, om dan tante nya tidak menjenguk sama sekali,kini luna menatap televisi itu dengan tatapa kosong,ia berfikir mengapa om dan tante nya tidak menjenguk nya waktu di rumah sakit, *mungkin mereka seneng liat gue sakit*batin luna tersenyum getir.
Luna merasa badannya sudah cukup untuk istirahat iya beranjak dari sofa dan berniat untuk mengambil sapu agar bisa membersihkan ruang tamu, namun baru saja ia memegang sapu itu, tiba-tiba noval mengambil sapu yang baru saja luna pegang.
"mau ngapain lo" Tanya dingin noval"mau bebersih" Singkat luna
Noval pun menatap luna dengan tatapan tajam nya yang langsung membuat mental luna menciut."lo baru aja pulang dri rumah sakit, malah mau beberes rumah segede gini" Ucap noval, luna hanya memutarkan bola mata nya malas,"gue istri di rumah ini,jadi gue harus lakuin yang seharusnya gue lakuin"jelas luna namun tidak di gubris oleh noval.
"Udh lo istirahat aja, gue yang beres¹"ucap noval sontak membuat luna kaget, apa benar orang kaya noval bisa beres¹ rumah.
Noval pun membawa luna ke kamar dan membaringkan tubuh luna di kasur, noval pun pergi ke luar untuk membereskan rumah nya sesuai dengan apa yang ia katakan tadi.
luna yang melihat noval menggantikan dirinya itu hanya tersenyum senang melihat sikap noval mulai berubah tapi entah mengapa masih ada yang mengganjal di perasaan nya*lo udah baik sama gue val, tapi ga tau kenapa gue belum bisa suka sama lo*batin luna.
Luna bangkit dari kasur dan berjalan di balkon, ia merasa tidak nyaman jika diam saja tanpa melakukan apa-apa,ia melirik ke arah taman yang berada di bawah,pengen sekali rasa nya luna pergi ke taman itu tapi noval ga bakal ngizinin luna buat ke situ *pengen banget ke taman,apa coba gue izin dulu ya sama noval*batin luna.
Luna pun menuruni anak tangga, ia melihat noval sedang membersihkan meja makan, Luna pikir noval hanya bercanda dengan ucapan nya, ternyata tidak,lalu luna menghampiri noval dan berkata "v-val gue mau ke taman"ucap luna gugup noval menatap tajam ke arah luna.
" Lo baru pulang dari rumah sakit jangan aneh¹"jawab noval dengan nada di dinginnya "gue cuma pengen ke taman doang vall, pliss" Ucap luna sambil memohon, noval pun menghela nafas nya kasar ia tidak ingin mengizinkan luna pergi ke taman sendirian dengan kondisi seperti itu, "yaudah boleh,tapi sama gue, lo tunggu sini gue mau naro lap dulu" Jawab noval membuat luna kegirangan.
Kini noval dan luna berada di taman dekat rumah nya, luna sedang bermain dengan kelinci¹ yang ada di taman itu, sedangkan noval hanya duduk di bangku sambil memainkan handphone nya, sesekali noval melirik luna yang kelihatan begitu senang bermain dengan kelinci itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
si tukang jail dan ketua geng motor
Teen Fictionassalamualaikum semuaa, aku author dari cerita ini. ALUNA LATHASA MAUREN, gadis berusia 16 tahun yang masih duduk di bangku SMA kelas sebelas (XI). Bisa di bilang. Aluna adalah gadis yang cerewet dan jahil jika di depan semua orang, apa lagi sahab...