Hay Hay readers sekalian
Ketemu lagi sama aku yah sebagai author.Nah disini adalah part duanya.
Baca terus yah 🌺
Yang nungguin part dua kemarin,ini nih udah aku siapin,aku gak gosting kok seperti dia yang selalu ngomong janji janji manis😏
Udah yah, selamat membaca 🌺
||Leonardo Demian Axelle||
||Gabriel Virgonendra||
||Reyhan Aguspati||
||Atalla Evano||
||Aliando Delvin||
||Arthur Starley||
||Farrel Edzard Kalandra||
||Gilang Dirgantara||
||Giorgio Madava||
||Bintang Rafardan||
||Naura Fredelle Casey||
||Bella Stephanie||
||Karin Natalie Sherina||
||Bianca Dealova Christabel|
||Chelsea Meishana Eloise||☘️☘️☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️☘️☘️
Kantin.Menjadi tempat ternyaman bagi siswa siswi untuk bersantai di kala jam istirahat tiba.Ralat bukan hanya siswa tetapi juga kaum guru guru juga memiliki kebiasaan yang sama dengan siswa siswinya.Lihatlah saat ini begitu banyak siswa siswi yang berhamburan keluar masuk Kantin,dan jumlahnya memang tak bisa dihitung.Ada yang membeli cemilan, minuman,roti, gorengan dan sejenisnya.Bayangkan saja jumlah siswa dari SMA PUTRA CENDANA yang mencapai angka ribuan berdasarkan data yang telah dirangkum.
Dan saat ini bisa di lihat segerombolan pria pria tampan telah menjadi penghuni kantin sekitar satu jam yang lalu. mereka adalah Geng Diamond.Memiliki paras yang tampan, berwibawa,dan mengarah kearah perfect; adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan betapa sempurnanya mereka.
Lihatlah pula, seperti saat ini keberadaan mereka memang tak luput dari Indra mata mereka yang terys menatap kagum kearah mereka lebih tepatnya kaum hawa.
"Ajirrrr pesona geng Diamond memang gak ada bandingannya".
"Andai aja gue bisa jadi istri mereka kelak"
"Gak mau banyak sih, cuma minta satu dari mereka yahollo"
"Mereka yang ganteng-ganteng kenapa jantung gue yang tremor sih?"
"Apalah daya kita yang bagaikan debu di hadapan mereka,gak dipandang sya"
"Santet yuk santet"
"Greget gue,tiap hari cuma bisa di pandang doang gak bisa di miliki"
"Seperti apa sih tipe cewe mereka,apapun gue jabanin deh"
"Minimal cantik dan kaya sih kata gue"
"Beruntung banget cewek yang berhasil dapatin hati mereka kelak,fix sih gue pasti iri"
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONARDO (ON-GOING)✅
Romance"Gue suka sama lho Leon"Ucap gadis itu terkesan begitu dalam."Kapan lho bisa ada rasa buat gue?" Pria itu menoleh"Gak usah mimpi!"