18.Gak mau libatin perasaan

66 5 2
                                    

HAY HAY SOBAT READERS 🌺

Gimana gimana kabarnya?sehat sehat aja kan?
Makin gak sabar buat nunggu gimana kelanjutan dari cerita LEONARDO kan?

Ya udah, author bakal up kok

Borrrrr welcomewweww 🌺🥰

Dan sekarang author bakal up cerita LEONARDO part 18 nya yah👉🌺👈

Luv you guys so bad🌺
Kangen kan pastinya?
Author juga kangen nih🌺

Beteweeeee, happy reading readers 🥳

WARNING!!!
👇
JANGAN LUPA BUAT VOTE SEBANYAK BANYAKNYA YAHHHH🥰NANTI TAK AJAK PETIK BINTANG DI ANGKASA DITEMANI LEON LOHHH🥰🥰🥰

HALUNYA☹️👀😅

LUV YOUUU👁️👄👁️💕

||Leonardo Demian Axelle||
||Gabriel Virgonendra||
||Reyhan Aguspati||
||Atalla Evano||
||Aliando Delvin||
||Arthur Starley||
||Farrel Edzard Kalandra||
||Gilang Dirgantara||
||Giorgio Madava||
||Bintang Rafardan||
||Naura Fredelle Casey||
||Bella Stephanie||
||Karin Natalie Sherina||
||Bianca Dealova Christabel|
||Chelsea Meishana Eloise||

||Leonardo Demian Axelle||||Gabriel Virgonendra||||Reyhan Aguspati||||Atalla Evano||||Aliando Delvin||||Arthur Starley||||Farrel Edzard Kalandra||||Gilang Dirgantara||||Giorgio Madava||||Bintang Rafardan||||Naura Fredelle Casey||||Bella Stephanie|...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue gak benci sama lho,gue cuma gak suka cara lho dalam mencintai gue"

~Leonardo Demian Axelle~

☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️

****

Saat ini semuanya sedang berada didalam kelas tanpa terkecuali.Dan memang semuanya duduk pada kursinya masing masing.Berbeda dengan anggota anggota Diamond yang menjadi tamu langganan duduk dibagian paling pojok, kecuali Gabriel dan Farrell yang memang duduk di kursi nomor dua dari depan.

Saat ini memang guru belum memasuki kelas,dan automaticly,semua siswa-siswi yang ad didalam kelas tersebut sibuk dengan urusannya masing-masing.

"Alis mata itu eyebrow,bagaimana kabar lho, brow?"Ucap Bintang yang baru menduduki kursi kebesarannya.Ralat, itu bukan merupakan kursinya,melainkan kursi milik Reyhan.Biasa saja pria itu sering berpindah-pindah tempat duduk sesuka hatinya.

"Cih,jawab gue doang"Lanjutnya.

"Hem"Singkat Farrell dari depan"Ngapain lho baru dateng"

Seketika Bintang langsung menoleh"Biasa,kek gak tahu gue aja,gue dari kelas gebetan gue"

Mendengar itu membuat Farrell diam,ia tahu jika semakin ditanya pria itu akan banyak menjelaskan hal hal yang memang sepatutnya tidak perlu dijelaskan.

"Anjayyy,gebetan mulu,emang berapa sih  koleksi cewek lho?"Ucap Aliando yang sedang asik memainkan ponselnya.

LEONARDO (ON-GOING)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang