16.Arti dari suka

64 5 2
                                    

HAY HAY SOBAT READERS 🌺

Gimana gimana kabarnya?sehat sehat aja kan?
Makin gak sabar buat nunggu gimana kelanjutan dari cerita LEONARDO kan?

Ya udah, author bakal up kok

Borrrrr welcomewweww 🌺🥰

Dan sekarang author bakal up cerita LEONARDO part 16 nya yah👉🌺👈

Luv you guys so bad🌺
Kangen kan pastinya?
Author juga kangen nih🌺

Beteweeeee, happy reading readers 🥳

WARNING!!!
👇
JANGAN LUPA BUAT VOTE SEBANYAK BANYAKNYA YAHHHH🥰NANTI TAK AJAK PETIK BINTANG DI ANGKASA DITEMANI LEON LOHHH🥰🥰🥰

HALUNYA☹️👀😅

LUV YOUUU👁️👄👁️💕

||Leonardo Demian Axelle||
||Gabriel Virgonendra||
||Reyhan Aguspati||
||Atalla Evano||
||Aliando Delvin||
||Arthur Starley||
||Farrel Edzard Kalandra||
||Gilang Dirgantara||
||Giorgio Madava||
||Bintang Rafardan||
||Naura Fredelle Casey||
||Bella Stephanie||
||Karin Natalie Sherina||
||Bianca Dealova Christabel|
||Chelsea Meishana Eloise||

||Leonardo Demian Axelle||||Gabriel Virgonendra||||Reyhan Aguspati||||Atalla Evano||||Aliando Delvin||||Arthur Starley||||Farrel Edzard Kalandra||||Gilang Dirgantara||||Giorgio Madava||||Bintang Rafardan||||Naura Fredelle Casey||||Bella Stephanie|...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Semuanya akan berubah ketika waktu sudah berbicara"

~Naura Fredelle Casey~

☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️

****

Brumm

Brumm

Suara deruman motor yang terdengar begitu nyaring secara tiba tiba membuat semua anggota Diamond terkejut,tapi sedetik kemudian,mereka menetralkan kembali suasana, mereka tahu jika  itu adalah suara deruman motor milik anak Diamond.Siapa lagi kali bukan Farrell, Bintang dan anggota umum Diamond yang lainnya.

Saat itu juga dari ara pintu sana muncullah Farrell, Bintang, dan diikuti oleh beberapa anggota Diamond yang lainnya.Raut wajah mereka juga seperti menggambarkan jika mereka baik baik saja.

"Woyyy, gimana gimana?"Itu adalah suara cempreng milik Bintang yang membuat semua atensi mengarah padanya."Tegang tegang amat sih tuh muka,belum terima THR yah?"Lanjutnya.

"Kita yang seharusnya yang tanya sama kalian berdua,"Ujap Leon intens,"Gimana fine fine aja kan?"

Saat itu juga mereka mengangguk"Semuanya aman Lee,dari kita semua gak ada yang cedera,cuma ada luka ringan doang"Ujar Farrell.

LEONARDO (ON-GOING)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang