HAY HAY SOBAT READERS 🌺
Gimana gimana kabarnya?sehat sehat aja kan?
Makin gak sabar buat nunggu gimana kelanjutan dari cerita LEONARDO kan?Ya udah, author bakal up kok
Borrrrr welcomewweww 🌺🥰
Dan sekarang author bakal up cerita LEONARDO part 18 nya yah👉🌺👈
Luv you guys so bad🌺
Kangen kan pastinya?
Author juga kangen nih🌺Beteweeeee, happy reading readers 🥳
WARNING!!!
👇
JANGAN LUPA BUAT VOTE SEBANYAK BANYAKNYA YAHHHH🥰NANTI TAK AJAK PETIK BINTANG DI ANGKASA DITEMANI LEON LOHHH🥰🥰🥰HALUNYA☹️👀😅
LUV YOUUU👁️👄👁️💕
||Leonardo Demian Axelle||
||Gabriel Virgonendra||
||Reyhan Aguspati||
||Atalla Evano||
||Aliando Delvin||
||Arthur Starley||
||Farrel Edzard Kalandra||
||Gilang Dirgantara||
||Giorgio Madava||
||Bintang Rafardan||
||Naura Fredelle Casey||
||Bella Stephanie||
||Karin Natalie Sherina||
||Bianca Dealova Christabel|
||Chelsea Meishana Eloise||"Hubungan memang layak diperjuangkan, tapi terkadang kamu tidak bisa menjadi satu-satunya yang berjuang."
~Naura Fredelle Casey~
☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️
****
Terdengar helaan nafas pelan dan tertahan dari Naura yang sedang menelusuri lorong kelas itu.Sudah berapa kali ia berusaha untuk menyeimbangi langkah kakinya yang sengaja digerak lambatkan dengan beban yang dibawanya.Saat ini gadis itu memang sedang memikul 35 buah buku paket 'Bahasa Indonesia' sekaligus.Wahh, terdengar ngeri,tapi memang saja buku buku paket itu memang tidak setebal itu,hanya saja tumpukan buku-buku itu mampu membuat Naura beberapa kali menghela nafasnya pelan karena saking beratnya.
Sebentar lagi mata pelajaran Bahasa Indonesia akan segera dimulai pada jam kelas pertama.Dan kebetulan sekali hari ini Naura lah yang bertugas mengambil buku buku paket itu dari perpustakaan sekolah.Tidak perlu heran,karena memang sudah biasa seperti itu.
BRUKH
Tiba-tiba saja tumpukan buku buku itu terjatuh karena kehilangan keseimbangan dari Naura hingga berhasil membuatnya terkejut saat itu juga.Berulang kali gadis itu mencebik dari dalam hatinya,bisa bisanya buku buku itu terjatuh seperti itu hingga mengakibatka lantai yang berserakan akibat buku buku itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONARDO (ON-GOING)✅
Romance"Gue suka sama lho Leon"Ucap gadis itu terkesan begitu dalam."Kapan lho bisa ada rasa buat gue?" Pria itu menoleh"Gak usah mimpi!"