HAY HAY SOBAT READERS 🌺Gimana gimana kabarnya?sehat sehat aja kan?
Makin gak sabar buat nunggu gimana kelanjutan dari cerita LEONARDO kan?Ya udah, author bakal up kok
Dan sekarang author bakal up cerita LEONARDO part 11 nya yah👉🌺👈
Luv you guys so bad🌺
Kangen kan pastinya?
Author juga kangen nih🌺Beteweeeee, happy reading readers 🥳
WARNING!!!
👇
JANGAN LUPA BUAT VOTE SEBANYAK BANYAKNYA YAHHHH🥰NANTI TAK AJAK PETIK BINTANG DI ANGKASA DITEMANI LEON LOHHH🥰🥰🥰HALUNYA☹️👀😅
LUV YOUUU👁️👄👁️💕
"Jangan sengaja pergi agar dicari.Jangan sengaja lari agar dikejar. Berjuang tidak sebercanda itu".
~Naura Fredelle Casey~
☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️
*****
Kehadiran Leon dari arah pintu itu membuat atensi semua teman temannya termasuk Naura menoleh secara bersamaan.Lantas dengan itu semuanya langsung berdiri tanpa terkecuali.Tapi Leon tidak sendirian dibelakangnya ada Alex yang mengikutinya.
Gaya angkuh pria itu membuat semuanya menatap risih padanya,tapi literally pria itu hanya terkesan biasa biasa saja dengan kedua tangan yang sengaja dimasukkan kedalam saku celananya.
"Apa lho,songong banget!"Ucap Bintang kearah Alex.
"Gak jelas!"Alex hanya mengatakan kata singkat itu.
"Ngajak gelud lho hah?"Lanjut Bintang menantang pria itu,karena memang aura Alex memang sungguh menyebalkan ketika dilihat, apalagi dengan ekspresi yang sungguh membangkitkan rasa kesal.
"Udah,gak usah diurus"Ucap Leon menahan temannya agar tidak bertindak lebih.Karena Bintang sahabatnya itu memang selalu cepat terbawa emosi meski hanya dengan masalah sepele.
"Nyali kapas!"Ujar Alex mencebik dengan nada yang terkesan remeh kearah Leon dkk lalu melangkah menjauh,dan itu sukses membuat semua anggota Diamond terpancing.
"Woy anjing lho!!"Ucap Atalla"Binatang!!"
"Udah,gak usah di denger"Lanjut Gabriel."Dia cuma masih gak terima temennya masuk rumah sakit!"
Keadaaan Leon sekarang memang tidak terlalu perlu dikhawatirkan.Karena lukanya tidak terlalu parah bila dibandingkan dengan Alex yang bisa dibilang sudah mengontrak luka lebam lebam diwajahnya,hanya saja pria itu hanya menunjukkan seolah olah tidak terjadi apa apa padanya.Lihat saja hanya terdapat luka sobekan pada bibir pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONARDO (ON-GOING)✅
Romance"Gue suka sama lho Leon"Ucap gadis itu terkesan begitu dalam."Kapan lho bisa ada rasa buat gue?" Pria itu menoleh"Gak usah mimpi!"