25.Bintang yang ku rindu

51 4 3
                                    

HAY HAY SOBAT READERS 🌺

Gimana gimana kabarnya?sehat sehat aja kan?
Makin gak sabar buat nunggu gimana kelanjutan dari cerita LEONARDO kan?

Ya udah, author bakal up kok

Borrrrr welcomewweww 🌺🥰

Dan sekarang author bakal up cerita LEONARDO part 25 nya yah👉🌺👈

Luv you guys so bad🌺
Kangen kan pastinya?
Author juga kangen nih🌺

Beteweeeee, happy reading readers 🥳

WARNING!!!
👇
JANGAN LUPA BUAT VOTE SEBANYAK BANYAKNYA YAHHHH🥰NANTI TAK AJAK PETIK BINTANG DI ANGKASA DITEMANI LEON LOHHH🥰🥰🥰

HALUNYA☹️👀😅

LUV YOUUU👁️👄👁️💕

||Leonardo Demian Axelle||
||Gabriel Virgonendra||
||Reyhan Aguspati||
||Atalla Evano||
||Aliando Delvin||
||Arthur Starley||
||Farrel Edzard Kalandra||
||Gilang Dirgantara||
||Giorgio Madava||
||Bintang Rafardan||
||Naura Fredelle Casey||
||Bella Stephanie||
||Karin Natalie Sherina||
||Bianca Dealova Christabel|
||Chelsea Meishana Eloise||

||Leonardo Demian Axelle||||Gabriel Virgonendra||||Reyhan Aguspati||||Atalla Evano||||Aliando Delvin||||Arthur Starley||||Farrel Edzard Kalandra||||Gilang Dirgantara||||Giorgio Madava||||Bintang Rafardan||||Naura Fredelle Casey||||Bella Stephanie|...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia akan hadir, ketika semesta mengijinkan dia untuk hadir, meskipun hanya untuk menjadi kenangan singkat,tapi bahagia"

~~~

️☘️☘️🌺☘️☘️☘️

****

Sudah beberapa kali,Naura berjinjit didepan kelas milik Leon.Matanya begitu intens meneliti setiap sudut kelas itu.Namun nihil, seketika terdengar helaan nafas pelan darinya ketika mendapati seseorang yang dicarinya tidak ada disana.Yahh__Naura memang Ingin menemui Leon,tapi sayangnya Leon tidak ada disana.

"Cari siapa?"

Suara itu tiba-tiba membuat Naura yang semula sibuk pada aktivitasnya serentak menoleh.Leon?,Naura sedikit terkejut dengan kehadiran dari pria itu, pasalnya Leon tiba tiba muncul entah darimana dengan tangannya yang  sengaja dimasukkan ke dalam saku celana miliknya.

Tatapan mata Leon begitu dalam menatap gadis itu,"Cari gue?"

Sial.Naura saat itu juga menelan ludahnya kasar.Ia seperti sudah tertangkap basah karena mencuri sesuatu.Sejatinya Naura memang Ingin menemui Leon,tapi ia tidak ingin Leon sampai mengetahuinya.

LEONARDO (ON-GOING)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang