12.Mundur?

61 5 1
                                    

HAY HAY SOBAT READERS 🌺

Gimana gimana kabarnya?sehat sehat aja kan?
Makin gak sabar buat nunggu gimana kelanjutan dari cerita LEONARDO kan?

Ya udah, author bakal up kok

Dan sekarang author bakal up cerita LEONARDO part 12. nya yah👉🌺👈

Luv you guys so bad🌺
Kangen kan pastinya?
Author juga kangen nih🌺

Beteweeeee, happy reading readers 🥳

WARNING!!!
👇
JANGAN LUPA BUAT VOTE SEBANYAK BANYAKNYA YAHHHH🥰NANTI TAK AJAK PETIK BINTANG DI ANGKASA DITEMANI LEON LOHHH🥰🥰🥰

HALUNYA☹️👀😅

LUV YOUUU👁️👄👁️💕

||Leonardo Demian Axelle||
||Gabriel Virgonendra||
||Reyhan Aguspati||
||Atalla Evano||
||Aliando Delvin||
||Arthur Starley||
||Farrel Edzard Kalandra||
||Gilang Dirgantara||
||Giorgio Madava||
||Bintang Rafardan||
||Naura Fredelle Casey||
||Bella Stephanie||
||Karin Natalie Sherina||
||Bianca Dealova Christabel|
||Chelsea Meishana Eloise||
☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️

||Leonardo Demian Axelle||||Gabriel Virgonendra||||Reyhan Aguspati||||Atalla Evano||||Aliando Delvin||||Arthur Starley||||Farrel Edzard Kalandra||||Gilang Dirgantara||||Giorgio Madava||||Bintang Rafardan||||Naura Fredelle Casey||||Bella Stephanie|...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Langit tidak selamanya cerah, kadang hujan pun bisa membawa bencana dan perasaan juga sering kali bisa terluka."

~Naura Fredelle Casey~

☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️

*****

Tin

Tin

Itu adalah bell rumah yang sengaja di bunyikan oleh gadis itu.Seperti yang katakannya sebelumnya jika ia tidak akan masuk sekolah hari ini.Itu artinya ia sudah absen bukan?

Dengan outfit simplenya,celana jeans serta baju baju blush milik gadis itu dan jangan lupa dengan tas mungilnya yang membuatnya begitu tampil sederhana tapi elegan.

Sekarang ini gadis itu dengan santainya berada didepan rumah pria itu, bukan tanpa alasan,karena rasa bersalah gadis itu pada Leon membuatnya gelisah hingga saat ini.Dan kini dirinya pun hanya berdiri didepan pintu megah milik pria itu menunggu seseorang membukakan pintu untuknya.

"Leon" Ucapnya.

Leon memang tinggal sendiri di rumah besar ini,dan orang tuanya?jangan ditanyakan lagi perihal orang tua pria itu,Leon  memiliki single parents, ia hanya memiliki seorang ibu,dan ayahnya telah meninggal akibat kecelakaan  sekitar 18 tahun yang lalu,itu artinya ayah Leon  meninggal ketika pria itu masih bayi dan belum mengerti apa apa.Dan Leon?pria itu dari kecil hanya di rawat oleh ibunya seorang dan bahkan ada   paman dan bibinya juga yang Leon anggap seperti orangtuanya juga..Paman  dan bibi yang begitu memberikan kasih sayang lebih kepada pria itu layaknya anak kandung mereka sendiri membuat Leon sungguh menyayangi mereka dan menganggap mereka sebagai orang tua kandungnya.

LEONARDO (ON-GOING)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang