15.Bukan urusan lho

79 5 3
                                    

HAY HAY SOBAT READERS 🌺

Gimana gimana kabarnya?sehat sehat aja kan?
Makin gak sabar buat nunggu gimana kelanjutan dari cerita LEONARDO kan?

Ya udah, author bakal up kok

Borrrrr welcomewweww 🌺🥰

Dan sekarang author bakal up cerita LEONARDO part 15 nya yah👉🌺👈

Luv you guys so bad🌺
Kangen kan pastinya?
Author juga kangen nih🌺

Beteweeeee, happy reading readers 🥳

WARNING!!!
👇
JANGAN LUPA BUAT VOTE SEBANYAK BANYAKNYA YAHHHH🥰NANTI TAK AJAK PETIK BINTANG DI ANGKASA DITEMANI LEON LOHHH🥰🥰🥰

HALUNYA☹️👀😅

LUV YOUUU👁️👄👁️💕

||Leonardo Demian Axelle||
||Gabriel Virgonendra||
||Reyhan Aguspati||
||Atalla Evano||
||Aliando Delvin||
||Arthur Starley||
||Farrel Edzard Kalandra||
||Gilang Dirgantara||
||Giorgio Madava||
||Bintang Rafardan||
||Naura Fredelle Casey||
||Bella Stephanie||
||Karin Natalie Sherina||
||Bianca Dealova Christabel|
||Chelsea Meishana Eloise||

☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️

"Tidak ada yang namanya manusia egois,yang ada hanyalah manusia yang tidak peka"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak ada yang namanya manusia egois,yang ada hanyalah manusia yang tidak peka"

~Naura Fredelle Casey~

☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️

***

Disaat semuanya tengah bertempur hebat antara anak Diamond dan anak Warriors,tapi tidak dengan Gabriel.Disaat semuanya sedang genting seperti ini justru Gabriel memanfaatkan kesempatan ini untuk menelusup masuk kedalam markas tersembunyi milik anak Warriors.Beruntung saja keadaan yang begitu mendukung,dikala pada ruangan tersebut anak Warriors  memang tidak ada disana sehingga Gabriel merasa dipermudahkan sekali.

Mata pria itu begitu intens meneliti setiap sudut ruangan itu.Awalnya, pria itu merasa kewalahan dikala ia tak kunjung menemukan titik di mana Gilang disembunyikan.Tapi seperkian detik, mata pria itu tak salah menangkap pintu ruangan tersembunyi, mungkin saja bagi siapapun yang melihatnya tidak akan bisa menduga jika itu merupakan sebuah pintu yang akan menghubungkan antara ruangan yang satu dan ruangan yang lain.Tapi mata Gabriel memang senyalang itu,tidak heran pria itu memang begitu cerdas.

Disaat Gabriel perlahan meraih knop pintu itu,sungguh kebetulan sekali pasalnya pintu itu tidak dikunci sama sekali.Gabriel sedikit terkejut ketika berhasil membuka pintu tersebut,dikala matanya menemukan sosok Gilang disana yang masih terikat pada kursi,dan disaat yang sama Gilang menatapnya tapi dengan tatapan yang terkejut.

LEONARDO (ON-GOING)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang