09.Gapapa cinta sepihak

49 5 2
                                    

HAY HAY SOBAT READERS 🌺

Masih nunggu gimana kelanjutan dari story' Leonardo???

Sekarang author udah up nih, silahkan baca dan jangan lupa buat banyak banyakin tap tombol bintang yah👉🌺👈

Oh yah,besok author janji akan update dua part oke🌺

Sayang kalian deh🥰

||Leonardo Demian Axelle||
||Gabriel Virgonendra||
||Reyhan Aguspati||
||Atalla Evano||
||Aliando Delvin||
||Arthur Starley||
||Farrel Edzard Kalandra||
||Gilang Dirgantara||
||Giorgio Madava||
||Bintang Rafardan||
||Naura Fredelle Casey||
||Bella Stephanie||
||Karin Natalie Sherina||
||Bianca Dealova Christabel|
||Chelsea Meishana Eloise||

||Leonardo Demian Axelle||||Gabriel Virgonendra||||Reyhan Aguspati||||Atalla Evano||||Aliando Delvin||||Arthur Starley||||Farrel Edzard Kalandra||||Gilang Dirgantara||||Giorgio Madava||||Bintang Rafardan||||Naura Fredelle Casey||||Bella Stephanie|...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku begitu jatuh cinta kepadamu sehingga aku mengabaikan betapa buruknya kau memperlakukanku.

"Naura Fredelle Casey"

☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️

****

Suasana sekolah yang cukup damai seperti biasanya, bahkan suara siswa siswi yang begitu nyaring terdengar di sepanjang sudut sekolah SMA Putra Cendana.
Begitu banyak aktifitas yang mereka lakukan ada yang mengikuti les kesenian,football, volleyball bahkan aktivitas lainnya.Tidak bisa diragukan karena  karena memang sekolah tersebut terdata sebagai sekolah SMA di Jakarta yang terakreditasi A,yang dimana memiliki fasilitas yang sangat lengkap pastinya.

Dan saat ini di  salah satu koridor dari sekolah tersebut, dapat dilihat penampakan seorang pria yang begitu santai dengan acara berjalannya, penampilan yang jauh dari kata rapi, lihatlah saja seragam sekolah yang sengaja di lepas diluar.Siapa lagi kalau bukan Leon.

Dan benar saja, kehadiran pria itu bahkan tak luput dari tatapan kagum dari kaum hawa yang pada saat itu juga berada di tempat yang sama.Meskipun dalam tampilan yang berantakan seperti itu,tapi sungguh, itu justru menambah aura ketampanan yang begitu berdamage dari pria itu.

Meskipun dalam tampilan yang berantakan seperti itu,tapi sungguh, itu justru menambah aura ketampanan yang begitu berdamage dari pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LEONARDO (ON-GOING)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang