Hay Hay, welcome back ke Story' "Leonardo"part 08 yah
Udah pada nungguin kelanjutan nya gimana yah?,tenang aja yah,ini aku udah spill kok,kalian tenang aja,okey---
Enjoy selalu ya readers sama keseruan ceritanya ❤️
Jangan lupa stay terus ya guys❤️
Mimin sayang kalian❤️
||Leonardo Demian Axelle||
||Gabriel Virgonendra||
||Reyhan Aguspati||
||Atalla Evano||
||Aliando Delvin||
||Arthur Starley||
||Farrel Edzard Kalandra||
||Gilang Dirgantara||
||Giorgio Madava||
||Bintang Rafardan||
||Naura Fredelle Casey||
||Bella Stephanie||
||Karin Natalie Sherina||
||Bianca Dealova Christabel|
||Chelsea Meishana Eloise||
Kita sama-sama sibuk, aku sibuk memikirkanmu, kamu sibuk memikirkan dirimu sendiri."Naura Fredelle Casey"
☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️
*****
"Nah ini nih,akhirnya nongol juga"Ucap Atalla ketika melihat Leon yang baru saja tiba,karena setau mereka Leon sejak tadi masuk ruang BK.Mereka memang sengaja tidak menunggu Leon tepat didepan ruang BK,hanya saja Leon yang menginstruksikan untuk mereka menunggu di tempat biasa mereka berkumpul.
"Gimana gimana aman kan?"
"Gak dapet hukuman kan?"
"Leon jawab dong ah,gue penasaran banget sumpah"
Leon yang baru saja mendaratkan bokongnya tepat pada salah satu kursi yang sudah tersedia di tempat itu"Aman?"
Gabriel yang perlahan berpindah posisi dan duduk didepan Leon,tidak terlalu dekat tapi simetris dengn jarak Leon berada"Ibu Eka bilang apa?"
Leon menoleh"Gak ada,dia ngotot ngira gue yang salah disini,tapi gue coba jelasin dia tetep gak percaya,ya udah"
"Lah,kok gitu sih tuh guru,gak fair bnget"Timpal Arthur.
"Kok bisa??"
" Itu seharusnya lho jelasin dong Lee kalau memang yang cari masalah duluan itu itu geng gak jelas itu, seharusnya kita korban disini,"Ucap Aliando"Ini pasti kerjaan si Regard nih,udah namanya aja udah aneh gitu kek gegar gitu,pasti dua cuma becanda nih masuk RS nya!"
Gabriel membuka suara"Masa sih?,kenapa gak liat cctv-nya aja langsung biar clear"
"Bener tuh Lee"
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONARDO (ON-GOING)✅
Romantizm"Gue suka sama lho Leon"Ucap gadis itu terkesan begitu dalam."Kapan lho bisa ada rasa buat gue?" Pria itu menoleh"Gak usah mimpi!"