Good morning readers 🌺
Kalian apa kabar?Aku gak bosan loh buat nanya hal yang sama ke kalian,karena kalian sudah menjadi sesuatu yang berharga bagi aku sebagai author.
Udah ready buat baca kelanjutan dari story 'Leonardo' dong?
Gapapa, aku seneng kok,Nih aku bakal spill kok
Pasti gak sabar liat dan baca Karakter Leon gimana kan sebagai Ketua Diamond.
Leon sayang kalian juga kok, meskipun kadang kadang ngeselin.
||Leonardo Demian Axelle||
||Gabriel Virgonendra||
||Reyhan Aguspati||
||Atalla Evano||
||Aliando Delvin||
||Arthur Starley||
||Farrel Edzard Kalandra||
||Gilang Dirgantara||
||Giorgio Madava||
||Bintang Rafardan||
||Naura Fredelle Casey||
||Bella Stephanie||
||Karin Natalie Sherina||
||Bianca Dealova Christabel|
||Chelsea Meishana Eloise||☘️☘️☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️☘️☘️
"Nih,buat lho"
Ucap Gabriel sembari menyodorkan sebuah surat diatas meja tepat di hadapan Leon.
Sekarang ini semua anggota Diamond tengah berkumpul bersama.Dan semuanya lengkap tanpa terkecuali.
Leon yang melihat itu hanya terkesan acuh.Baginya menerima hal hal seperti bukanlah hal yang asing baginya.Karena hampir setiap detik ia terus mendapatkan hal hal serupa,mulai dari bunga, cokelat,kado, dan lain sebagainya.
Bisa dipastikan itu adalah gift dari penggemarnya.Dan lebih tepatnya para penggemar itu tak dapat dihitung menggunakan jari.Bisa di lihat penggemar itu berasal dari semua tingkatan or level tanpa terkecuali.
Leon Demian axelle.Ketua Diamond.Cowok yang memiliki perawakan campuran antara Amerika dan Indonesia. Hidung mancung,Rahang yang tegas, serta wajah bak malaikat duplikat dari kedua orang tuanya tak lebih dan tak kurang,Dingin,dan pastinya tidak ingin di usik.
"Lagi?" Batin pria itu.
"Surat lagi?" Ucap Atalla "Kok bentukannya sama,sama yang kemarin?"
Atalla Evano.Salah satu anggot Diamond.Paras yang tampan bisa membuat kaum hawa tertarik bak magnet.
"Perasaan bukan cuma kemarin deh" lanjut Gilang.
Gilang Dirgantara.satu hal yang menggambarkan dia yaitu jiwa play yang tak akan pernah luntur sampai kapanpun.
"Iya,dari sekian banyaknya gitf yang dikasih, perasaan surat kek gini deh yang gak asing menurut gue."Lanjut Arthur "Udah bentuk nya sama,gue pikir aja,mungkin gift ini dari orang yang sama"
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONARDO (ON-GOING)✅
Romance"Gue suka sama lho Leon"Ucap gadis itu terkesan begitu dalam."Kapan lho bisa ada rasa buat gue?" Pria itu menoleh"Gak usah mimpi!"