HAY HAY SOBAT READERS 🌺
welcome di story' LEONARDO part 10.
Gimana gimana nih pasti udah gak sabar yah buat nunggu kelanjutannya,ya udah nih author bakal up kok,tenang aja kalian semua 🥰
By the way,jangan lupa pencet tombol bintang dibawah ujung yah,yang Banyak yah ngumpulin bintangnya,biar author juga seneng gitu ketik lanjutan ceritanya 🥰
Happy reading readers 👉🌺👈
||Leonardo Demian Axelle||
||Gabriel Virgonendra||
||Reyhan Aguspati||
||Atalla Evano||
||Aliando Delvin||
||Arthur Starley||
||Farrel Edzard Kalandra||
||Gilang Dirgantara||
||Giorgio Madava||
||Bintang Rafardan||
||Naura Fredelle Casey||
||Bella Stephanie||
||Karin Natalie Sherina||
||Bianca Dealova Christabel|
||Chelsea Meishana Eloise||Dari dirimu aku belajar,bahwa sesuatu yang kita sukai belum tentu dapat kita miliki!
"Naura Fredelle Casey"
☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️
******
Satu mata pelajaran sudah selesai yaitu mata pelajaran 'Biologi' dan sekarang adalah jam istirahat, bukan menjadi hal yang baru lagi bagi siswa siswi untuk berkeliaran jam istirahat sekarang, semuanya sibuk dengan urusannya masing-masing,ada beberapa yang pergi ke Kantin,main games,gibah terutama bagi kaum cewek,dan bahkan tebar pesona merajalela atau bahkan kegiatan kegiatan lainnya.
Seperti saat ini, keadaan kelas Naura begitu kosong hanya ada dirinya dan kedua sahabatnya itu yaitu siapa lagi kalau bukan Bella dan Karin.Ketiganya memilih untuk berdiam didalam kelas.Mereka memang tipe cewek cewek yang betah berada didalam kelas dan kalaupun keluar kelas memang pure karena kekantin atau gak ke toilet gak lebih.
Naura yang sibuk mengerjakan tugasnya,Karin dengan aktivitasnya membaca novel dan Bella dengan main gamenya.
Ketiganya begitu sibuk sampai tidak menyadari jika seseorang perlahan mulai memasuki kelas tersebut.
Karin yang tak salah menangkap Leon yang berada di pintu kelas tersebut seolah langsung membulatkan matanya, bagaimana bisa pria itu berada di kelasnya saat ini,apa munkin salah masuk kelas?
"Ra"Panggil Karin.Naura tetap tidak menjawab.
"Ra!"
"Hem?"
"Naura!"
"Apasih Rin,ganggu aja deh,gue lagi ngerjain soal MTK nih,lagi lima nomor"Ucap Naura yang masih fokus pada buku tugasnya.
"Terserah lagi berapa nomor kek tugas lho,noh liat tuh itu si Leon mau nyamperin lho!"
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONARDO (ON-GOING)✅
Romance"Gue suka sama lho Leon"Ucap gadis itu terkesan begitu dalam."Kapan lho bisa ada rasa buat gue?" Pria itu menoleh"Gak usah mimpi!"