24.Munkinkah melupa?

51 4 4
                                    

HAY HAY SOBAT READERS 🌺

Gimana gimana kabarnya?sehat sehat aja kan?
Makin gak sabar buat nunggu gimana kelanjutan dari cerita LEONARDO kan?

Ya udah, author bakal up kok

Borrrrr welcomewweww 🌺🥰

Dan sekarang author bakal up cerita LEONARDO part 24 nya yah👉🌺👈

Luv you guys so bad🌺
Kangen kan pastinya?
Author juga kangen nih🌺

Beteweeeee, happy reading readers 🥳

WARNING!!!
👇
JANGAN LUPA BUAT VOTE SEBANYAK BANYAKNYA YAHHHH🥰NANTI TAK AJAK PETIK BINTANG DI ANGKASA DITEMANI LEON LOHHH🥰🥰🥰

HALUNYA☹️👀😅

LUV YOUUU👁️👄👁️💕

||Leonardo Demian Axelle||
||Gabriel Virgonendra||
||Reyhan Aguspati||
||Atalla Evano||
||Aliando Delvin||
||Arthur Starley||
||Farrel Edzard Kalandra||
||Gilang Dirgantara||
||Giorgio Madava||
||Bintang Rafardan||
||Naura Fredelle Casey||
||Bella Stephanie||
||Karin Natalie Sherina||
||Bianca Dealova Christabel|
||Chelsea Meishana Eloise||

||Leonardo Demian Axelle||||Gabriel Virgonendra||||Reyhan Aguspati||||Atalla Evano||||Aliando Delvin||||Arthur Starley||||Farrel Edzard Kalandra||||Gilang Dirgantara||||Giorgio Madava||||Bintang Rafardan||||Naura Fredelle Casey||||Bella Stephanie|...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️

"Tidak gampang melupa"

~~

****

"Leon,gue mau ngobrol sama lho!"

Suara Farrell yang tiba-tiba membuka suara di tempat itu sukses membuat sang empunya sedikit terkejut tapi tak menoleh.Sudah beberapa kali ia mencoba mencari keberadaan dari sahabatnya itu,dan setelah sekian lama saat ini Farrell berhasil menangkap pria itu yang memang entah sejak kapan berada di rooftop itu.

Mendapati kehadiran dari Farrel sahabatnya itu, Leon hanya terkesan acuh bahkan tak ada niatan untuk menoleh apalagi menjawab ucapan dari pria itu.

Farrell mendekat dengan helaan nafas dalam darinya,"Bisa jelasin soal ucapan lho tadi ke Naura?"

Diam.Leon sama sekali tidak bergeming sama sekali, dirinya sedari tadi sibuk menatap kosong tak tentu arah.

"Leon,gue tahu lho dengar gue saat ini,"Ucap Farrel melihat Leon yang masih memunggunginya,"Gue cuma mau bilang, semua ucapan lho tadi bener bener keterlaluan! Lee,lho tahu dia cewek kan---"

"Bisa gak usah ganggu gue dulu?!"

Suara Leon yang tanpa menoleh masih memunggunginya itupun membuat Farrel menghela nafasnya pelan.

LEONARDO (ON-GOING)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang