Kamis, 25 April 2024, di gedung wisuda.
"Yang terakhir, mari kita sambut, kelas XII IPA G. Dengan didampingi oleh wali kelasnya yang bernama Ibu Faitahul Ulum S.pd. Banyak pencapaian yang membanggakan yang diraih oleh anak-anak didiknya, salah satunya yang diraih oleh Solar Corcaraet sebagai pemenang juara 1 Medical Science olimpiad tingkat International dan juga juara 1 Olimpiade Sains International dibidang Chemistry dan Biology."
Suara MC terdengar saat anak kelas XII IPA G berjalan kirap memasuki areal acara wisuda.
Banyak tepuk tangan dan kamera yang memvideo anaknya dengan bangga. Duri menatap kembarannya yang sedang kirap dengan bangga, begitu Solar yang sudah kepalang senang saat dirinya dipanggil.
Acara wisuda ini sudah disiapkan dengan matang oleh masing-masing dari mereka, sehingga acara ini berjalan dengan baik dan mewah.
Hingga acara pelepasan dimulai, seluruh anak kelas XII IPA E dipanggil untuk bersiap melakukan prosesi acara pelepasan dengan berjalan dipanggung dan mendapatkan kalung yang biasa dipasangkan atau mereka sebut gordon dan juga album yearbook yang sudah mereka buat.
Mata Silver tukang narsis
OnlineEh, liat aja nanti aku bakal ajak Pak kepsek buat pose.
Seen, 11.22 pm.Tidak usah aneh-aneh ya, BTW pose apa?
11.22 pm.Wkwk, itu loh, pose hormat TAPOPS.
Kapan lagi, yakan?
Seen, 11.22 pm.Haha, oke dah. Siap komender!
11.23 pm.Hewhew, liat aja nanti!
Seen, 11.23 pm.Oke.
11.24 pm."Duri Corcaraet, putra dari bapak Nova Corcaraet dan ibu Santriantar Verniante." Duri berjalan kala namanya dipanggil untuk maju. Semua orang bersorak kala mendengar nama keluarganya. Duri dan Solar memperjelas nama keluarga Ibunya kala sudah mengetahuinya.
Ia bersalaman dengan Bapak kepala sekolah kala sudah dipasangkan gordon dilehernya.
"Pak, pose ke kamera dengan gaya seperti ini, ya." Request Duri kepada Bapak kepala sekolahnya kala akan difoto, sembari memperagakan gaya hormat ala TAPOPS.
"Pose bagaimana? Coba diulang lagi."
"Begini Pak," Duri mengulangi lagi memperagakan gayanya dan disetujui oleh kepala sekolahnya.
"Oh, oke." Setuju Bapak kepala sekolah lalu memperagakannya didepan kamera.
Setelah selesai berfoto, Bapak kepala sekolah tertawa melihat kelakuan aneh muridnya, begitu juga para wisudawan lagi yang bertepuk tangan heboh melihat keberanian Duri, padahal dirinya juga pernah ditegur beberapa kali oleh Bapak sekolahnya.
Duri tertawa senang kala berhasil melaksanakan misi dadakannya.
Dia sempat bersalaman dengan Kakak-kakaknya ketika akan kembali menuju tempat duduknya. Ia tersenyum miris karena orang yang ia tunggu tak kunjung muncul untuk menepati janjinya. Ia mengerti semuan masalah yang keluarganya hadapi, tapu sayangnya ia masih menaruh harapan lebih.
Mata Silver tukang narsis
OnlineMISSION SUCCESS
YUHUUUU!!!!
Seen, 11.36 pm.Heh!
ASTOGEEE
PAK KEPSEK SAMPE BINGONGG😭😎
11.37 pm.HAHAHAHA!!
Seen, 11.37 pm.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAUFAN?! [Tamat] ✓
FanfictionTaufan, bagaimana hidup dengan saudara tiri dan tiga ayah yang berbeda? Bukan poliandri ❌ 15+ Cover by Twitter : @Chanom_Kun