Di kelas 12 MIPA 4 anak anak yang termasuk kelas malam berkumpul di meja Hyunsuk. Kecuali Yoshi. Entah anak itu kemana tapi hanya Yoshi yang tak ada di kelas.
"Kalian sadar tidak si, ada beberapa anak di antara kita yang gelagatnya mencurigakan?" Tanya Ruka.
Junkyu mengangguk setuju. "Setuju sekali. Aku curiga dengan seseorang, yaitu kau, Ji." Ujar Junkyu membuat Jihoon menunjuk dirinya.
"Kenapa aku?"
Semuanya paham akan arah pembicaraan Junkyu lantas Ahyeon bersuara. "Aku juga curiga padamu. Gelagat mu memang aneh, Ji" tambah Ahyeon juga.
Asa lantas menatap Jihoon dari atas hingga ke bawah. "Tapi aku rasa Jihoon tidak ada sangkut pautnya dengan hal yang terjadi?" Jelas Asa membuat semuanya menoleh ke arahnya.
"Kenapa begitu?" Tanya Hyunsuk.
"Karena postur tubuh Jihoon berbeda dengan pemuda bertopeng itu, dan kalau pun ada namanya Harimau dan serigala. Itu mustahil manusia bisa menjadi hewan buas" jelas Asa lagi membuat semuanya mengangguk setuju.
"Benar si"
Kini kembali hening. Namun seketika, Ruka membuka suara.
"Kalian tau? Jeongwoo mengungkapkan perasaannya pada Rora semalam" ucap Ruka memberitahu.
"Bukannya Rora menyukai Hyunsuk?" Tanya Asa lantas membuat semuanya terkejut apalagi Hyunsuk.
"Dia menyukaiku?" Tanya Hyunsuk dan di angguki Asa.
"Benar. Rora menyukaimu, tapi Rora mengagumi Jeongwoo. Sepertinya, Rora sudah memilih jalan untuk bersama Jeongwoo mungkin?" Jelas Ahyeon.
"Tapi.." Ahyeon melirik Asa. "Kau berkata jujur? Bukannya kau sendiri yang mengatakan bahwa kau akan bersaing dengan Rora?" Tanya Ahyeon heran.
"Bersaing?"
Ahyeon mengangguk. "Benar, Hyun. Asa. Dia juga menyukaimu bahkan dia tergila gila denganmu asal kau tau" ucap Ahyeon memberitahu membuat Asa menunduk.
"Maaf, Hyun.. aku telah melanggar janji persahabatan untuk tak saling suka" lirih Asa.
Hyunsuk yang mendengar terkekeh. "Astaga untuk apa meminta maaf? Aku lebih suka dengan orang yang mengutarakan perasaannya duluan dengan berani. Tapi terima kasih sudah menyukaiku" tutur Hyunsuk.
Semua tentu terkejut.
"Apa yang akan kau lakukan, Hyun?" Tanya Ruka.
Hyunsuk tampak berfikir. "Mungkin memacari nya?" Jawab Hyunsuk sambil melirik Asa membuat yang dilirik melotot terkejut
"J-jangan bercanda, Hyunsuk. A-aku tak suka di permainkan.." ucap Asa.
Hyunsuk justru tertawa. "Astaga, aku serius. Ayo lakukan hubungan lebih dekat!"
-o0o-
Disisi lain, ada Haruto yang sibuk menatap layar ponselnya entah apa yang sedang ia lihat tapi matanya tidak berkedip sama sekali.
Jeongwoo lantas menepuk pundak temannya membuat Haruto terkejut.
"Kenapa?" Tanya Haruto.
"Aku ingin bertanya boleh?"
Haruto mengangguk. Ia mematikan ponselnya, menyimpannya di meja lantas beralih menatap temannya yang duduk di sampingnya itu.
"Aku mengatakan pada Rora, aku suka dengannya. Tapi aku tidak tau itu apa. Katanya, itu jatuh cinta. Apa benar?" Jelas Jeongwoo.
Haruto mengangkat satu alisnya sembari menahan tawa. "Kau tak tau jatuh cinta itu bagaimana?" Tanya Haruto dan membuat Jeongwoo menggeleng.
"Bagaimana yang kau rasakan?" Tanya Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO'S HE? || TREASURE ft. BAEMON
Mystery / Thriller"ditinggalkan oleh cinta, ditinggalkan oleh kasih sayang. dan bertahan bersama yang tersisa" Attention⚠️ Mohon untuk bijak dalam membaca. Ini hanya cerita karangan dari author murni karya author dan TIDAK ada sangkut pautnya dengan real life.