Angin menggelebus dengan sangat kencang membuat anak anak memilih di atap dan membawa beberapa makanan dan minuman dari kantin melalui tas besar entah milik siapa yang ada di kantin.
Angin yang sangat sejuk bahkan bisa membuat siapapun nyaman dengan anginnya. Tapi di balik angin tersebut, ada sosok yang terluka dan meluapkan amarahnya melalui angin tersebut.
Blush.
Semuanya menoleh ke belakang mendapati sosok pemuda bertopeng itu kembali menghadap mereka.
"Jauhi dia. Jauhi bangsa mereka." Tajamnya memberi peringatan.
"Apa yang kau katakan?" Tanya Pharita.
"Aku katakan kalau kalian bisa menjauhi mereka. Kalian akan tau nanti."
"Kau ini sebenarnya siapa? Kenapa tiba tiba datang dan seolah olah melindungi kami" ucap Ahyeon merasa prustasi.
"Bisa di buka topengnya? Aku penasaran wajahmu" titah Asa membuat semuanya ikut mengangguk karena penasaran.
"Tidak. Aku pergi, jaga diri dan aku akan kembali ketika kalian terkena masalah. Panggil aku, jika kalian membutuhkan." Jawab pemuda tersebut lalu hilang dengan cepat entah kemana dia.
"Lihat, dia benar benar aneh!" Seru Rami.
"Namanya juga manusia. Tapi kurasa dia alien, hahaha" tawa Ruka pecah begitu saja.
Tapi di sisi lain, Yoshi heran dengan tingkah Jeongwoo yang sekarang kembali menjadi pemuda bertopeng. Lantas Yoshi menatap Haruto, keduanya sama sama saling bertatapan sekarang.
"Putraku, Haruto.. Raja bangsa serigala telah meninggal dunia. Ratu dan putra mahkota kini terduka. Pulanglah sebentar, putraku.."
Haruto membeku saat mendengar suara menggema dari ayahnya yang tersampaikan pada telinga nya. Lantas Haruto melirik Yoshi.
"Kenapa?" Tanya Yoshi.
Haruto menggeleng tak percaya. Ia lantas mengingat Jeongwoo yang kembali menjadi pemuda bertopeng. Sekarang, Haruto tau alasannya.
"Paman. Paman telah tiada, Kak Yoshi."
Yoshi melotot. "Kau tak berbohong? Raja besar bangsa serigala benar benar tiada? Apa penyebabnya?" Tanya Yoshi tak percaya.
Pasalnya, Hercien juga sang istri serta Jeongwoo si putra mahkota ini adalah petinggi bangsa serigala dengan kekuatan tertinggi dan belum ada yang bisa mengalahkan bangsa mereka selama bertahun tahun ini.
Tapi baru kali ini mereka mendengar Raja bangsa serigala kini pergi tiba tiba seperti ini?
"Kalian kenapa?" Tanya Jaehyuk.
"Kami harus pergi sebentar. Selama kami pergi, tolong jaga diri dan tetap di dalam kantin, kunci pintu rapat rapat ya?" Ucap Yoshi memberi arahan.
"Memangnya ada apa? Apa keluargamu yang Harimau putih itu sedang rapat?" Tanya Rami polos.
Plak!
Asahi menepuk keras pundak Rami membuat sang empu meringis.
"Pamanku telah tiada, jadi bangsa kami berduka sekarang. Kalian jaga diri selama kami pergi" jelas Haruto.
Semua terkejut tentu saja.
"Kalian juga hati hati, jangan mentang mentang kalian bangsa hewan buas kalian tidak menjaga diri" ucap Doyoung memberi arahan.
Keduanya mengangguk. "Kalian akan tau, siapa yang tiada nanti." Jelas Yoshi kemudian melenggang pergi bersama Haruto.
"Semua, ayo kembali ke kantin. Ini sudah mulai malam, seperti biasa"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO'S HE? || TREASURE ft. BAEMON
Mystery / Thriller"ditinggalkan oleh cinta, ditinggalkan oleh kasih sayang. dan bertahan bersama yang tersisa" Attention⚠️ Mohon untuk bijak dalam membaca. Ini hanya cerita karangan dari author murni karya author dan TIDAK ada sangkut pautnya dengan real life.