Acara pernikahan zea dan jeffrey digelar hari ini di sebuah hotel yang sangat mewah, gadis itu berjalan menuju altar dimana jeffrey sudah berdiri menatap dirinya dari bawah sampai atas zea berjalan didampingi papanya.
“Jeffrey. Saya menyerahkan putri saya sebagai anak satu-satunya untuk menjadi istrimu, saya hanya minta kamu jaga baik-baik zea. Jangan kamu sakiti karna zea anak yang saya punya satu-satunya..” Ucap papanya ze sedangkan wanita itu meneteskan air matanya sembari menunduk
“Saya berjanji, akan menjaga zea dengan sebaik mungkin dan saya pun janji tidak akan menyakiti zea ataupun membuat perasaan zea sakit.” Sang papa melepaskan genggaman tangan putrinya dan disatukan oleh tangan jeffrey.
Wanita itu masih belum bisa menerima kenyataan kalau hari ini ia akan resmi menjadi istri bos nya sendiri. Pernikahan ini hanya mengundang keluarga zea dan juga keluarga jeffrey begitu juga gress dan jean sahabat zea.
“Lo masih kaget ga kalo ternyata yang di jodohin sama bocah kematian itu bos kita sendiri?” Tanya Jean kepada gress yang masih menatap kearah altar yang keduanya sedang mengucapkan janji-janji pernikahan
“Iya masih lah anjir gila aja lo pak Jeffrey yang dia katain kaya kuda kaya beruk ternyata sekarang jadi suami dia” Ucap gress
“Ternyata kita emang harus jaga omongan ya, gua ga mau berjodoh sama lo gress amit amit” Kata Jean sembari mendorong gress pelan
“Dih?! GUE JUGA OGAH!”
(Dibilang jangan asal ngomong, hadeuh)
Setelah selesai pemasangan cincin di tangan keduanya semua tamu undangan berteriak.
“Cium!”
“Kisseeeuuu!!”
“AYO DONG CIUMAN MANA SIH LAMA BANGET NIH?!!”
“ZEAAA SOSORRR SEKARANG!”Begitulah teriakan beberapa tamu yang berada disana mereka berdua masih labil dan malu satu sama lain akhirnya mereka hanya berpelukan.
“KOK PELUKAN DOANG?!”
“CIUMAN WOI CIUMAN”Tapi tamu masih tidak menerima dan mau mereka berdua berciuman. Terpaksa mereka akhirnya memutuskan untuk berciuman.
“YOHOOOO!!!!!”
“PARTYYY DONGGG”
“GA SABAR NIH DI UNBOXING”Zea wajahnya memerah bagaikan tomat karna malu mendengar teriakan keluarga nya dan keluarga jeffrey yang gemas sendiri melihat mereka berdua masih malu malu.
Mereka bergandengan tangan untuk turun dari altar dan memotong kue pernikahan mereka yang cukup tinggi namun simple.
***
Acara pernikahan mereka selesai sekitar jam 10.23 malam ini dan keluarga dari keduanya sudah pulang sedangkan zea dan jeffrey menginap dihotel dimana mereka menikah. Zea baru saja selesai membersihkan tubuhnya sedangkan jeffrey masih memakai jas duduk di kasur sembari memainkan handphone nya dia melirik kearah zea yang hanya memakai bathrobe itu.
“Apa lo? Gausah lirik gue” Zea langsung menatap dengan sinis sangat sinis kepada jeffrey lalu duduk dimeja riasnya, jeffrey berdiri dari duduknya dan berjalan mendekati zea.
Wanita itu sedikit panik dan agak ketakutan karna takut jeffrey aneh-aneh kepadanya (Udah nikah anjer ngapain takut) Jeffrey kini berada dibelakang badan wanita itu tercium aroma vanilla dari tubuh zea yang sedikit melekat membuat jeffrey menyukai wanginya.
“Ngapain sih? Jangan sentuh gue ya!” Zea berdiri lalu mendorong Jeffrey pria itu terdorong kebelakang lalu tersenyum kecil dan masuk kedalam kamar mandi
“Mama zea gamau takut sama om-om” Zea dari dalam kamar merengek membuat jeffrey tertawa didalam kamar mandi itu “Isengin kali ya? gemes banget dia” Kata Jeffrey
Setelah 20 menitan jeffrey keluar hanya menggunakan handuk yang melilit dipinggang kekarnya dan terpampang lah badan sixpack milik jeffrey yang membuat zea menelan salivanya perlahan. Pria itu kembali berjalan mendekati zea yang duduk dipinggiran kasur zea ketakutan dan mencoba untuk mundur kebelakang tapi sudah tidak adalagi spot untuk mundur dan sekarang badan zea terlentang dikasur.
Karna takut menatap jeffrey ia memejamkan matanya sedangkan jeffrey hanya tersenyum melihat wanitanya itu ketakutan. Jeffrey hanya mencium pipi zea sekilas membuat wanita itu terkejut dan langsung mendorong jeffrey kesamping lalu memukulnya dengan bantal.
Gini ya gambaran nya
“Ah sakit, zea.” Jeffrey mengangkat kedua tangan nya seolah olah meminta ampun kepada zea “Nyebelin banget sumpah” Zea langsung melempar bantalnya kearah kasur dan pergi meninggalkan Jeffrey duduk di sofa.
“Saya gak akan sentuh kamu kok ze, sebelum kamu yang memintanya.” Kata Jeffrey yang langsung mengambil baju dan memakai bajunya.
Zea hanya diam tak menghiraukan perkataan jeffrey “Biar gue yang tidur di sofa aja, lo jangan deket deket gue ya! awas aja” Dia mengancam Jeffrey sekarang belum tau aja jeffrey bisa melakukan semaunya kalo dia sudah geram.
“Kalo pun saya macam macam, kamu sudah jadi istri sah saya, zeanette”
“Tetep aja! Gak mau!”
“Yaudah kamu tidur disini, saya yang disitu” Kata jeffrey “Enggak”.
“Ze. Ga mau dengerin suamimu ini?”
(...)
“Oke, gue disitu minggir” Zea berjalan kearah kasur dan jeffrey langsung berjalan kearah sofa.
***
Segini dulu ya gais hehe
Enjoy jangan lupa vote !
Biar makin semangat (◍•ᴗ•◍)
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH MY SECRETARY - JUNG JAEHYUN
RomanceBagaimana nasib zea yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan bos nya sendiri yang ternyata anak dari teman kecil papanya itu. Zea sudah berusaha menolak kepada papa dan mamanya namun takdir tetap maksa dirinya menikahi pria itu yang padahal z...