12.

142 13 7
                                    



Jeffrey dan zea sudah sampai dirumahnya semalam dan pagi ini zea harus bangun lebih dulu untuk menyiapkan sarapan untuk suaminya yang akan berangkat ke kantor.

Zea turun kebawah memasak sebuah pancake kesukaan jeffrey dan menyiapkan kopi karna jeffrey tiap pagi sebelum berangkat ke kantor harus minum kopi beneran kaya bapak-bapak kan.

Breakfast buatan istri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Breakfast buatan istri

Setelah itu dia kembali ke kamar dan membangunkan suaminya tetapi nyatanya jeffrey sudah bangun bahkan sudah mandi.

“Eoh sudah bangun ternyata, bagus deh males bangunin soalnya”

Zea sembari merapihkan tempat tidurnya dan jeffrey memakai jas kerjanya dibantu juga oleh zea yang memakai kan dasinya itu.

“Kamu buat apa ze?”

“Pancake kesukaan kamu, soalnya lagi males masak yang ribet hehe”

“Aku dapat kabar dari managerku, akan ada sekertaris baru yang ganti kamu dikantor. Nanti dia interview” Kata jeffrey

“Lalu, gress kamu kemanain?”

“Aku pindahin dia ke lantai 3 sama Jean juga, tenang aja deh soal temen kamu gajinya juga udah aku naikin.”

“Oke”

Setelah memakan sarapan zea mengantar suaminya sampai didepan rumah, sebelum masuk kedalam mobil jeffrey tidak lupa mencium kening dan bibir istrinya itu lalu masuk kedalam mobil.

“Take care, jangan ngebut!” Teriak zea dan jeffrey hanya mengacungkan jempol dari dalam mobilnya.

Setelah suaminya berangkat kerja zea kembali masuk kedalam dan mengunci pintu juga tak lupa karna dia hari ini sendirian dirumah. Ya pastinya zea akan menyantai dulu sampai sore baru dia kembali membereskan rumah sebelum suaminya pulang.

“Akhirnya bisa drakoran lagi dan nyantai dikasur ini.”

Zea melanjutkan drama korea yang lagi hits banget dikorea berjudul ‘Queen Of Tears’ Yang di mainkan sama Kim jiwoon n Kim soohyun.

Selama nonton perasaan zea tuh campur aduk banget kadang nangis, kadang baper, kadang kasihan, kadang kesel pokoknya campur aduk nonton itu drakor tapi beneran gabisa lepas.

Tapi entah kenapa zea mood nya sekarang berubah dan malah ingin memakan rujak mangga. Dan dia baru ingat kalau sebelum pergi kerumah mamanya zea menyempati bikin rujak mangga dan dia taro dikulkas akhirnya dia turun untuk mengambilnya.

MARRIED WITH MY SECRETARY - JUNG JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang