•
•
•“Happy wedding my baby!!” Teriak zea kepada gress lalu memeluknya.
“Thankyou ze sudah menyempati dateng ke pernikahan gue deh, nanti kapan-kapan gue traktir. Doain abis nikah ga lama nyusul ya, ga sabar nih ketemu baby j !!” Kata gress.
“Oh ya nih kado, dipake ya nanti malem.” Bisik zea kepada gress lalu memberikan sebuah kado yang berisikan pakaian khusus untuk malam pertama.
“Anjir lo bisa-bisanya ya, Hahaha”
Zea dan jeffrey pun menyicipi beberapa makanan sebelum berpamitan untuk kembali ke villa. Makanan disana cukup enak membuat zea ketagihan dengan kondisi dia yang sedang hamil seperti ini.
“Jeffrey, can i get seafood? please..”
“Kamu bukanya alergi ze? Ga mungkin aku kasih kalo kamu alergi, dan jangan coba-coba memaksa aku untuk mengambilkannya.” Jawab Jeffrey tegas
Wajahnya terlihat murung ketika jeffrey tidak mengizinkannya untuk memakan seafood yang disediakan disana.
Jeffrey merasa kasihan jika ngidam istrinya tidak ia penuhi, tetapi karna zea juga alergi seafood mau tidak mau ia tetap kekeh pada pendirian nya untuk kesehatan istri dan anaknya itu.
“Terus aku makan apa disini? Semuanya terbuat dari seafood kebanyakan. Bosan~”
“Yaudah balik ke villa aja sama aku, dan dinner berdua disana.”
“Aku gamau, Jef. Tolonglah bukan kemauan aku tapi kemauan ana-”
Belum melanjutkan pembicaraan nya jeffrey sudah menyelanya terlebih dahulu.
“Zea, aku tau kamu keras kepala tapi tolong dengarkan apa yang aku kasih tau demi kesehatan anak kita.” Ucapnya sembari memegang kedua pundak istrinya dan menatap secara dalam.
Zea sudah tidak bisa berkutik lagi ketika jeffrey sudah berbicara seperti itu, dia berfikir sudah tidak ada cara lagi untuk membuat jeffrey mengizinkan dirinya memakan seafood.
***
Jeffrey dan zea kini sedang merebahkan dirinya diatas kasur sembari menatap kearah pantai. Tangannya mengelus baby bump istrinya dengan lembut dan sesekali ia menciumnya.
“Tumbuhlah dengan baik, nak.”
Zea hanya tersenyum ketika jeffrey mencium perut besarnya dan mengelusnya kembali. Dia merasa menyesal dulu telah menolak jeffrey untuk menjadi suaminya, sekarang dirinya di treat dengan baik oleh Jeffrey.
“Aku sayang deh sama kamu, jef.”
“Aku juga, aku lebih sayang kamu dibandingkan kamu sayang aku. Paham?”
Zea menggeleng, “Iya, rasa sayang aku lebih besar daripada rasa sayang kamu.”
Zea mencubit paha suaminya hingga membuatnya merintih kesakitan, karna cubitan dari zea sungguh menyakitkan.
“Ah, Sakit ze.” Lirihnya
“Biarin. Lagian kata siapa rasa sayang aku ga lebih besar dari rasa sayang kamu? Ngawur.”
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH MY SECRETARY - JUNG JAEHYUN
عاطفيةBagaimana nasib zea yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan bos nya sendiri yang ternyata anak dari teman kecil papanya itu. Zea sudah berusaha menolak kepada papa dan mamanya namun takdir tetap maksa dirinya menikahi pria itu yang padahal z...