11.

221 18 12
                                    



“Zea kapan hamilnya? Lihat tuh sujin udah hamil mau jalan 4 bulan kandungan nya”

Ucap adik dari mamanya zea yaitu tante hyeonie yang baru balik dari amerika setelah 4 tahun menetap disana bersama suami, anak, dan menantunya.

Zea hanya tersenyum menanggapi perkataan tantenya itu yang sedang mampir bertamu kerumah mamanya yang kebetulan zea juga dari kemarin masih disini belum kembali kerumah bersama suaminya.

“Kok ketawa ze? Bener lho kata mami aku. Kita nikah jaraknya ga sampe setahun kok, aku nikah beberapa bulan baru kamu kan?” Ucap sujin

“Kita berdua ga terlalu terburu-buru untuk punya anak. Kami masih mau menjalani hubungan pacaran setelah menikah tante, sujin. Dan mama aku juga ga masalah kalo aku pun belum hamil, karna takdir bukan ada ditangan kita sendiri. Dan aku juga lagi menyiapkan diri seandainya suatu saat diberikan kehamilan.” Jawabnya

“Iya hyeon, aku juga ga masalah anak ku belum hamil. Yang penting sabar dulu, suatu saat pasti bakal hamil kok kalo kita sabar menunggu. Iya kan pah?”

Papa zea hanya mengangguk tersenyum kearah istrinya. Hyeonie ini memang terlalu banyak bicara dan selalu membanggakan anak perempuan nya itu padahal sujin pun sudah hamil diluar nikah sebelum menikah dengan suaminya itu.

“Tapi zea ini udah umur 25 tahun lho, Sujin masih 23 tahun aja udah hamil. Apa jangan-jangan kamu mandul ya ze?” Mendengar ucapan mamanya sujin sedikit kaget dan menyenggol nya pelan karna merasa tidak enak.

“Mi. Jangan ngomong gitu lah.”

“Loh memangnya mami salah?”

“Ekhem. Ma, pa aku ajak zea belanja dulu ya, dia dari kemarin ngerengek mau belanja..” Kata Jeffrey

“Oh kenapa harus izin? Bawa aja kemana pun zea. Dia kan udah jadi istri kamu jeffrey...”

“Ga enak kalo langsung tarik tangan zea haha, tenang aja ma nanti dibawain belanjaan buat mama sama papa. Mau apa? Gucci? Channel? Atau LV?” Kata Jeffrey

Hyeonie dan sujin hanya terdiam ketika suaminya jeffrey menawari mama dan papa mertuanya brand terkenal.

“Sujin. Kok suami kamu ga pernah kaya jeffrey ke mami?” Bisik hyeonie

“Mami tau kan kalo leo emang sibuk jadi belum sempet aja. Gausah gitu lah” Bisik sujin balik.

Zea dan jeffrey pergi meninggalkan rumahnya untuk berbelanja daripada dia pusing meladeni tantenya itu.

“Kamu bawa aku pergi dari sana karna kamu tau aku males ladenin mereka ya jef?”

“Iya, aku juga males dengernya ze”

“Tapi kamu ga terpengaruh sama omongan mereka yang bilang aku mandul?” Tanya zea penasaran

“Enggak lah, ngapain aku terpengaruh? Kalo pun memang kaya gitu ya aku tetep bersyukur dapetin kamu zea, gausah mikir aneh”

“Yakin? Suer?”

Jeffrey mengangguk lalu mengacak acak rambut istrinya dan tersenyum kecil lalu fokus menyetir mobilnya.
















William kini sedang duduk sembari memikirkan rencana yang akan ia lakukan untuk zea. Mendengar mantan nya sudah menikah william sangat panas bahkan ia tidak mengiyakan keputusan zea waktu itu sebelum zea mengalami amnesia tapi kenapa wanita itu seenaknya melupakan dirinya. Padahal william sangat mencintai zea dan menyayanginya walaupun sifat emosional william terkadang tidak bisa di tahan.

“Bagaimana aku buat mereka berdua berpisah ya?”

“Perlu kusuruh seseorang menyakiti suaminya, bos?”

“Tidak. Biar kulakukan dengan caraku sendiri, dan bukan seperti itu caranya. Itu sama aja bermain kotor dan akan terlihat jelas.” Kata William

“Lalu bos akan melakukan apa?”

William membisiki rencana yang akan ia lakukan kepada kedua pasangan suami istri itu.





Sedangkan zea sedang memilih baju yang ingin ia beli di store channel begitupun jeffrey dia pilihkan pakaian yang sangat cocok untuk suaminya.

“Kalo ini mau?”

“Ngga”

“Ini bagus jef, cocok juga”

“Ngga ze”

“Yauda ini coba deh”

“No. Kaya bapak-bapak banget?”

“Kan emang? Yaudah yang ini cobain cepet jeffreeey”

“Jelek ze. Gasuka”

“MAUNYA KAYA GIMANA JEFFREY?”

Zea sudah lelah memilih baju untuk jeffrey tapi suaminya itu malah menolak terus baju yang zea pilih.

“Sekali lagi, kamu tolak aku beneran marah dan ga mau pulang sama kamu.” Ancamnya

“Ini?”

“MAU!!” Jawab jeffrey excited agar istrinya tidak marah kepadanya.

“Yeaaay, okay kita bayar”

Zea menggandeng tangan suaminya untuk menuju ke casier dan membayarnya. Setelah selesai berbelanja zea izin kepada suaminya untuk belanja makeup karna makeupnya sudah hampir habis tentu saja jeffrey tidak melarangnya.

“Ofc, Belanja sepuas kamu ze. Habisin duit aku”

Zea terkekeh kecil mendengar celotehan suaminya yang sangat kaya raya dan tampan sedunia. Dia menarik tangan jeffrey untuk masuk kedalam store makeup dan membantu memilihkan makeup yang cocok untuknya.

“Ini lucu ga sih, packing nya?”

“Lucu kaya kamu” Jeffrey menoel hidung zea membuat wanita didepan nya itu blushing wajahnya memerah.



Setelah puas berbelanja hingga beberapa jam kedua pasangan itu kembali kerumah orang tuanya untuk beristirahat karna esok pagi akan kembali kerumah mereka.

“Wah belanja sampai lupa waktu ya?”

Zea dan jeffrey hanya tersenyum dan memberikan sebuah gift untuk mama dan papanya zea. Papanya diberikan jam tangan keluaran terbaru dari rolex dan mamanya diberikan baju setelan dari Gucci.

“Terimakasih ya menantu kesayanganku, anaku..”

***

TBC
Jangan lupa vote woi!

Comment jg laahkkk

MARRIED WITH MY SECRETARY - JUNG JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang