•
•
•8 Tahun kemudian...
Jae-Hoon kini sedang berlarian dihalaman belakang rumahnya sembari bermain bersama Jena.
Jena adalah anak dari gress dan jean yang kini mereka sedang berkunjung kerumah Jeffrey dan zea.
Jena dan Jaehoon hanya beda 2 tahun jarak usianya sama seperti zea dan juga gress yang berbeda 2 tahun usianya.
“Jena tuh cantik sekali ya~”
“Iyalah nurun dari mamanya kan?”
“Aku sangat ingin mempunyai anak perempuan, tapi sepertinya sulit ya.”
“Sabar~ suatu saat pasti diberikan tuhan. Beruntung juga kok punya jaehoon yang sangat pintar sekarang dan nurut sama mamanya”
“Jaehoon memang penurut dan pintar, tapi aku sangat ingin mempunyai anak perempuan juga gress.”
“Pasti tuhan bakal kasih ze, tapi kan kamu harus urus jaehoon dulu yang umurnya baru 8 tahun, suatu saat pasti kamu punya anak perempuan. Aku juga iri ingin punya anak laki-laki bahkan bayi yang ada di dalam kandunganku sekarang pun perempuan lagi..”
“Semoga cepet nular ya~”
Gress tersenyum sembari mengepal tangan zea dan bangkit dari duduknya untuk memanggil anak perempuannya yang sedang bermain bersama jaehoon.
“Nak. Udahan ya main nya, kita pulang~”
“Loh kenapa gress? kan dia masih mau main disini bareng jae..”
“Bukan gitu ze. Kalo baliknya kesorean banget nanti dia malah makin ga mau pulang nangis nanti”
“Dan kita juga mau jalan kerumah oma nya dulu karna udah beberapa bulan ga main kesana.”
Zea mengangguk paham dan mengantarkan gress beserta anak dan suaminya kemobil yang terparkir dihalaman rumahnya.
“Take care ya! Jangan lupa mampir lagi nanti kalian!!”
“Babai aunty!”
Setelah selesai mengantar mereka zea dan Jaehoon pun masuk kedalam dan tak lupa juga zea memandikan anaknya itu.
“Kamu disini ya nonton film kartun aja mama mau masak sekalian mau mandi, sebentar lagi papa pulang”
“Okey mama”
Jaehoon dengan antengnya diam merebahkan badan nya diatas kasur zea dan menonton film kartun yang sudah disetel oleh zea.
Zea pun turun untuk memasak makan malam nanti dan setelah selesai ia langsung buru-buru untuk membersihkan tubuhnya.
Belum selesai membersihkan tubuhnya terdengar dari dalam kamar mandi jika anaknya meneriaki papanya yang sepertinya baru saja tiba.
“Papaaa!!”
“Sayang. Mama mana nak?”
“Lagi mandi disana. Mama tadi abis ketemu tante gress dia kesini ajak main anaknya”
“Oh iya, yaudah jae lanjut nonton papa mau ketemu mama dulu ya.”
Jaehoon dengan lugu dan polosnya mengangguk tidak mengerti apa yang Jeffrey katakan kepadanya. Padahal tidak ada yang jeffrey bicarakan memang saja pria itu sangat modus.
“YAK! NGAPAIN MAS-”
“Suut jangan teriak. Aku juga gerah mau mandi bareng~”
“Jeffrey...”
Jeffrey tidak mendengarkan istrinya dan ikut melepaskan pakaian nya dan merendamkan dirinya didalam bathup bersama zea.
Ya setelah itu kalian pasti paham kan apa yang terjadi didalam bathup itu?
Saat makan malam jeffrey bertanya kepada anaknya yang sudah berusia 8 tahun kurang itu.
“Jaehoon mau masuk sekolah dimana?”
“Mau masuk bareng sama jena papa”
“Loh jena memangnya sekolah dimana?”
“Itu dinternational seoul school, disana katanya ajaran nya bagus.”
“Yaudah nanti aku hubungin sekolahnya biar jaehoon bisa masuk disana ya”
“Okey papa”
Keluarga zea dan jeffrey sangat bahagia walaupun belum dikaruniai keturunan untuk mempunyai anak perempuan.
Walaupun zea sangat ingin sekali mempunyai anak perempuan agar bisa dia dandani seperti dirinya.
Tetapi memiliki jaehoon dan juga jeffrey yang sudah menjadi bagian dari keluarga sederhananya itu sudah cukup membuatnya bahagia walaupun banyak rintangan yang harus keluarga mereka lewati dulu.
Melewati guncangan dari masalalu zea ataupun masalah lainnya. Itu tidak masalah bagi jeffrey dan zea karna hubungan tidak pernah ada yang berjalan semau kita. Semua pasti ada badai yang menerjang maka dari itu setiap hubungan harus mempunyai cinta yang sama dan tidak pernah hilang.
Sekian cerita ini
TAMAT.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH MY SECRETARY - JUNG JAEHYUN
RomanceBagaimana nasib zea yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan bos nya sendiri yang ternyata anak dari teman kecil papanya itu. Zea sudah berusaha menolak kepada papa dan mamanya namun takdir tetap maksa dirinya menikahi pria itu yang padahal z...