Nct 127
haechan x nct 127
as bromance/brothership
local version.
Jeno lagi bantuin Haikal make sarung tangan nya, hari ini anak anak kkn bakalan bantu panen sayuran di ladang punya pak kades.
Habis sarapan, yang dimasak sama Haikal dan Dimas tadi pagi, semua anggota nya jadi pada makin semangat buat kegiatan hari ini. Gak ada yang loyo loyo, bahkan yang perempuan juga sama semangat nya.
"Pas gak?". tanya Jeno yang masih merhatiin Haikal
"Kegedean sedikit".
"Yaudah gak apa apa".
"Hm, makasih".
"Sama sama manis".
Haikal mau aja nabok mulut Jeno, kalo gak inget tangan nya gak bakalan sampe, karena perbedaan tinggi badan mereka yang jauh banget.
Kan udah dibilang Haikal paling anti dibilang manis atau menggemaskan, karena menurut nya kata kata itu hanya cocok disandingkan untuk seorang wanita. Dan sebagai lelaki macho, Haikal merasa harga diri nya tercoreng.
"Okey, semua udah pake sarung tangan?". tanya Erick yang kali ini jadi pemandu
"Udahh..!!".
"Bang mau tanya". sahut Mahen mengangkat tangan kanan nya
"Silahkan Hen".
"Tiap sayuran itu kan beda, apa cara metik atau manen nya itu beda juga?".
"Basic nya sama aja kok, tapi ada beberapa yang perlu kita perhatikan".
"Ohh okey, paham bang".
"Sip, aku bakalan jelasin gimana cara nya panen beberapa jenis sayuran yang ditanam di ladang ini, jadi gak sembarangan ya".
Setelah itu mereka mulai memperhatikan penjelasan Erick, bahkan Jeff yang berdiri disebelah Haikal, sudah kembali terlihat sedikit lebih semangat, walaupun gak keliatan karena ke tutupan sama muka datar nya .
"Udah paham semua?".
"Pahamm!!".
"Okeyy, silahkan dimulai panen nya. Kalo masih ada yang gak paham, tanya sama ibu ibu disini aja ya".
Ada banyak jenis sayur yang di tanam di ladang ini, seperti kubis, sawi, dan yang lain nya. Itu sebabnya bantuan anak anak kkn dan anggota karang taruna sangat membantu para petani pada panen kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN 127 || Haechan x NCT 127 || bromance √
Non-Fiction⚠️❗ WARNING ❗⚠️ cerita bromance / brothership ⛔ gak suka, skip aja, gak usah baca Haechan x nct 127 . Tertanda Sayap Kiri . "Di ujung perjalanan kkn, kami banyak merangkai kenangan indah, yang akan terus terpatri di dalam hati". - Doni "Waktu telah...