chp 17. cek kesehatan part.1

3.7K 344 44
                                    

Nct 127
haechan x nct 127
as bromance/brothership
local version

.

Cuaca cerah, pagi ini bikin mood anggota kkn 127 juga ikutan bagus. Jadi sesuai dengan rapat mereka, kalau hari ini dan kedepannya, jika memungkinkan gak ada problem apapun. Maka program kerja mereka bakalan dijalankan secara rutin.

Seperti Mahen dan Haikal yang lagi mempersiapkan alat alat medis mereka, untuk melakukan program pendamping, yaitu cek kesehatan pada masyarakat.

"Adekk sarapan dulu sini". ujar Dimas sambil meletakkan piring berisik lauk keatas meja

"Iya mas, sebentar lagi". jawab Haikal

Selesai dengan urusan nya, Haikal dan Mahen lekas menggelar tikar untuk mereka duduk. Dan benar saja gak lama anggota kkn yang lain nya datang menyusul.

Setelah selesai berdoa, waktu sarapan pun dimulai. Pagi pagi sekali Haikal dan Dimas bangun lalu mempersiapkan menu masakan hari ini, karena jadwal mereka semua padat.

Ditambah mereka semua sudah mulai mempersiapkan keperluan, untuk melakukan program nya masing masing.

"Program kerja kalian, pemeriksaan kesehatan mulai jalan hari ini ya kan Hen?". tanya Tio

"Iya bang, berhubung Haikal udah sehat. Jadi dari pada ditunda lama lama, langsung kami berdua gass hari ini". kata Mahen penuh semangat

"Gass pun jangan lupa rem, nanti blong jadi keterusan. Ehh nabrak malahan". sahut Yudha

"Iya bang paham".

"Kalo adek, udah sehat beneran kan?". tanya Doni pada Haikal yang ada disampingnya

"Udah mas".

"Beneran?".

"Iya beneran udah sehat kok".

"Good, kalau butuh apa apa bilang ya".

"Ottey".

Kemudian mereka melanjutkan sarapan mereka sampai selesai.

Kali ini bagian mencuci piring adalah Jeff, Juan, dan Doni. Awalnya Dimas mengajukan diri buat membantu dikarenakan, Dimas tau kalau ke-3 orang ini sama sekali jarang, atau mungkin gak pernah, mencuci piring.

Yang satu suka bercanda.

Yang satu biasa nyuruh pelayan.

Yang satu emang gak ngerti caranya.

Lengkap udah. Kalau aja piring nya kaca, pasti pecah semua. Tapi ya gimana lagi juga kan, Tian bilang mereka semua harus mulai terbiasa melakukan pekerjaan rumahan ringan seperti ini.

Untuk membangun mental dan kemandirian mereka, itulah guna nya mereka mengikuti program kkn ini.

"Juan jangan bercanda, itu masih berminyak piring nya".

"Jeff piring nya di gosok bukan di celup celup ke sabun gitu aja".

"Don, ini basahin dulu spons cuci piring nya baru gosok ke piring".

Naik tensi darah Dimas lama lama.

Ngajarin Juan, Jeff, sama Doni perlu kesabaran setebal dompet nya Jeff. Tapi sayang nya ini Dimas, kesabaran nya setipis rambut dibelah 7.

Yaudah bayangin aja setebal apa itu.

"Kenapa kau?". tanya Tio yang baru selesai jemur baju

"Ngajarin anggota mu, bikin tensi ku naik". jawab Dimas ketus

KKN 127  || Haechan x NCT 127 || bromance √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang