chp 22. yang paling jauh

1.9K 280 20
                                    

Nct 127
haechan x nct 127
as bromance/brothership
local version

.

Sifat clingy setiap orang itu pasti berbeda beda, maksudnya cara menunjukkan nya.

Ada yang langsung bisa menunjukkan nya pada siapapun, tapi ada juga yang menunjukan nya hanya pada sebagian orang, pun ada juga yang malu malu untuk menunjukkan sifat clingy nya.

Tapi lain hal nya dengan Jeff, ia selalu menunjukan sifat clingy nya secara terang terangan pada Haikal.

Sedari awal cerita ini di mulai, Jeff si es kulkas, hanya akan bisa mencair dengan sosok manis Haikal saja. Dan ketika dengan yang lain, ia justru akan bersikap lebih dingin.

Kutub Utara dan kutub Selatan pun insecure.

"Lana, lain kali kalau mau kemana mana pamit sama mas Jeff ya, atau kalau perlu mas temenin sekalian kamu nya". ujar Jeff dengan nada lembut

"Tapi aku kan udah besar mas, masa ditemenin terus macem anak kecil aja". jawab Haikal dengan nada polos

"Tapi kan mas jadi nyariin kamu kemana mana, apalagi kamu sempat hilang".

"Haha, iya lain kali aku bakalan pamit sama mas kalo mau pergi kemana mana".

"Beneran ya?".

"Iya mas".

Mungkin Jeff lupa kalau Haikal adalah anak Pramuka, yang pernah beberapa kali ikut kegiatan jambore atau berkemah dihutan, jelas anak ini akan paham bagaimana cara kerja alam.

Jadi Haikal tetap ditemukan dalam keadaan aman, dan baik baik saja.

"Mas Jeff kok bisa tau aku ada disana?". tanya Haikal pelan

"Karena kita soulmate, apapun yang kamu rasakan, bakalan mas rasain juga".

Haikal hanya mendengus, ia segera masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya, meninggalkan Jeff yang cengengesan karena berhasil menggoda si manis.

Duhh, baper.

Kalau penasaran sama apa yang terjadi pada Haikal hilang, mari kita flashback dulu sebentar.

.

(flashback on)

Ketika Doni dan yang lain nya menyusuri hutan semakin dalam, merekanpun memutuskan untuk berpencar.

Karena sudah lama mereka berjalan, tapi Haikal gak kunjung ditemukan.

Jadi Doni membagi mereka menjadi 2 kelompok, yang pertama ada Jeff, Mahen, Jeno. Dan kelompok kedua diisi Jisung, Sunwoo, Yudha, dan Doni.

"Okey, untuk kali ini kita mohon bantuannya ya Jeno sama Jisung. Kamu gak tau seluk beluk hutan ini, jadi kami harap kalian bisa nuntun kami". pinta Doni

"Okey bang/siap bang".

Mereka pun berpencar memasuki hutan, Jisung dan Jeno jelas memimpin di depan barisan masing masing kelompok.

KKN 127  || Haechan x NCT 127 || bromance √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang