chp 20. pelan pelan pak supir

2.4K 312 19
                                    

Nct 127
haechan x nct 127
as bromance/brothership
local version

.

Suasana di mess masih sunyi, selain karena ini masih pagi. Pun memang keadaan anggota kkn 127 lagi gak baik baik aja. Setelah ditinggal kan oleh abang tertua mereka, terkhusus nya Haikal.

Namun apapun yang terjadi, mereka harus tetap melanjutkan hidup.

Mungkin abang tertua mereka itu punya target yang lain, makanya lebih memilih meninggalkan kkn mereka.

"Haahh.. kembali lagi ke rutinitas biasa". ujar Haikal yang baru aja bangun

Selesai berdoa, ia kemudian membasuh wajah nya lalu segera melakukan tugas pagi nya. Dengan hati hati melangkah kluar kamar, agar Jeff dan Doni gak terbangun.

Karena ke-2 mas nya ini tadi malam tidur sangat larut, entah mengerjakan apa tapi yang Haikal lihat banyak sekali grafik naik turun.

Kan Haikal jadi pusing lihat nya.

Setelah berhasil keluar kamar Haikal mulai memasak nasi, dengan magicom yang Jeff beli.

"Hari ini menu masakan apa ya?".

"Ekhem".

"Eh ayam!".

Haikal terkejut mendengar deheman dibelakang nya. Ia kira belum ada orang yang bangun selain diri nya. Merasa penasaran, Haikal membalikan badan nya. Lalu melihat siapa orang yang mengejutkan nya.

Ternyata itu Jeff.

"Mas Jeff ihh, ngagetin aja". pekik Haikal kesal

"Eh kamu kaget, sowwie baby". ujar Jeff dengan raut menyesal

"Kok udah bangun?, bukan nya baru tidur 2 jam yang lalu?". tanya Haikal kepo

"Gak ada Lana di kamar, jadi bangun".

"Astaga!".

"Emang bener kok".

"Yaudah tidur lagi gih, masih pagi banget ini mas".

"Mau sama Lana".

Haikal berdecak sebal, ini kenapa Jeff mendadak jadi macam bayi sih. Mana pakai acara merengek padanya pula.

"Yaudah bentar". lalu Haikal mempercepat kegiatan memasak nasi nya

Karena perlu sekitar 3 magicom yang dipakai, untuk memasak nasi. Namanya juga anak laki laki dalam masa pertumbuhan, semua punya nafsu makan yang tinggi. Apalagi kalau yang masak Haikal.

Tapi semenjak kejadian susu itu, Haikal jadi jarang masak, palingan hanya membantu seadanya. Tugas nya digantikan oleh Jeff, agar Dimas gak kerepotan.

"Udah selesai?". tanya Jeff dengan mata yang sayu

"Udah kok, ayo masuk ke kamar lagi".

Haikal menuntun Jeff untuk masuk ke kamar 1, meminta lelaki berbadan bongsor itu untuk tidur di tempat nya.

Haikal menuntun Jeff untuk masuk ke kamar 1, meminta lelaki berbadan bongsor itu untuk tidur di tempat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KKN 127  || Haechan x NCT 127 || bromance √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang