chp 19. kekecewaan Haikal

2.5K 315 47
                                    

Nct 127
haechan x nct 127
as bromance/brothership
local version

.

Haikal bangun lebih awal hari ini, seperti biasa ia melakukan tugas nya dengan memasak nasi.

Setelah peristiwa kemarin, yang membuktikan kalau Haikal beneran gak bersalah. Haikal jadi sedikit menjaga jarak dengan mas mas nya yang lain.

Termasuk Jeff dan Doni.

Bukan karena apa, hanya saja ia masih sedikit merasa perlu waktu sendiri.

Namun biarpun Haikal mengatakan hal itu hingga berulang kali, hingga bibir nya berbusa. Yang namanya Jeff akan tetap mengikuti Haikal kemana pun, dan gak akan pernah bisa menjauh dari Haikal bahkan semenit pun.

Kenapa Haikal mendiamkan Jeff, itu karena salah Jeff sendiri.

Kemarin, ketika Jeff diminta mendokumentasi kan kegiatan cek kesehatan. Pemuda dengan kulit seputih salju ini justru hanya mengambil foto Haikal saja.

(Haikal be like :
rasa ingin tantrum 📈📈📈)

Sementara kegiatan yang lain, gak di foto. Padahal kan Haikal perlu foto kegiatan nya, bukan foto diri nya aja.

Itu sebabnya Haikal mendiami Jeff sedari pagi, sementara Jeff yang didiami jelas gak akan tinggal diam. Ia justru mengikuti Haikal kemana pun si kecil itu pergi, bahkan hampir ikut masuk ke kamar mandi.

"Lanaa, mas minta maaf ihh". ujar Jeff dengan wajah memelas andalan nya

"Haah.. mas tau kan kesalahan mas itu jadi bikin aku kerja 2 kali. Aku harus ngedit foto nya sampe berjam jam, untuk keperluan dokumentasi program pribadi". sahut Haikal dengan bawelan nya

Sementara Haikal sibuk mengomel, Jeff justru memandangi wajah manis Haikal yang sedang marah marah pada nya.

Bukan nya terlihat seram, wajah bulat dengan pipi chubby itu justru terlihat semakin menggemaskan. Ingin rasa nya Jeff mengigit pipi Haikal hingga berbekas cap gigi nya.

 Ingin rasa nya Jeff mengigit pipi Haikal hingga berbekas cap gigi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ekspresi Jeff pas natap Haikal ngomong

(Jeff be like : gemes bangett!)

"... dengerin gak mas?". ujar Haikal

Kok Haikal rasa, Jeff gak dengerin omelan nya ya, malah merhatiin muka nya Haikal sampai seintens itu.

"Iya Lanaa, mas dengerin kok. Maafin mas hm?".

"Hahh kali ini aku maafin mas, tapi kalau kejadian seperti ini terjadi lagi. Awas aja". ancam Haikal pura pura

KKN 127  || Haechan x NCT 127 || bromance √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang