chp 15. inilah kegembiraan

2.6K 276 13
                                    

Nct 127
haechan x nct 127
as bromance/brothership
local version

.


Jambur itu, adalah bangunan luas, berupa aula yang biasanya terbuka, dan dipergunakan sebagai ruang serbaguna khas masyarakat desa. Pada umumnya sering digunakan sebagai tempat pelaksanaan pesta-pesta adat. Seperti pernikahan, musyawarah, dan lain-lain.

Ini hari Minggu, jelas anak anak kkn pada libur. Dan mereka akan mulai program kerja mereka di hari Senin nanti.

Hari ini Eric ngajak anak anak kkn buat pergi ke Jambur, mereka bakalan seru seruan dan main beberapa permainan tradisional khas desa, apalagi Haikal yang emang suka banget sama permainan apapun itu.

Selesai sarapan, Eric langsung bawa anak anak kkn buat jalan kaki ke Jambur.

Dan sekalian lah, anak anak kkn ini menyapa para warga yang mulai beraktivitas pada pagi hari.

"Ini kita mau ngapain?". tanya Juan dengan wajah polos nya

Dia gak tau apa apa, karena tadi malam tidur duluan, terus pas rapat pagi malah masih mandi pula

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia gak tau apa apa, karena tadi malam tidur duluan, terus pas rapat pagi malah masih mandi pula.

"Hari ini kita ke Jambur, buat main dan refreshing otak". sahut Tio sabar

"Main apa bang?". tanya Mahen antusias

Biasanya dia sama Haikal, yang paling sering game kalo di pendopo fakultas mereka.

Apalagi Haikal tuh, kalo headset udah nempel di kuping, ponsel nya udah dimiringkan. Mode dnd di aktifkan. Dah lah dunia serasa milik sendiri, yang lain nya ngawang aja.

"Permainan tradisional".

Tio dan kawan kawan hanya mengangguk mengerti, mereka juga tau beberapa permainan tradisional. Hanya saja sedikit lupa lupa ingat bagaimana cara aturan bermain nya.

Sampai di Jambur yang cukup luas itu, mereka terlebih dahulu mengenal lingkungan sekitar, tempat nya sejuk karena ada banyak angin di tempat semi tertutup ini. Ditambah pemandangan yang menakjubkan dan memanjakan mata, membuat anak anak kkn betah untuk memandang.

Mereka di ajak untuk mengenal tiap sisi bagian Jambur, di bagian depan ada 2 tiang kokoh sebagai penopang canopy dengan ukiran indah.

Sampai di bagian belakang pun, mereka baru tau kalau ada toilet umum yang disediakan.

Setelah anak anak kkn mulai terbiasa dengan area Jambur, Erick mengumpulkan mereka untuk memberikan pengarahan dan penjelasan mengenai permainan yang akan mereka main kan.

KKN 127  || Haechan x NCT 127 || bromance √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang