Nct 127
haechan x nct 127
as bromance/brothership
local version.
Haikal sama Mahen lagi sibuk banget, ini dua anak lagi buat poster penyuluhan kesehatan. Sebagai program kkn pribadi, untuk laporan ke dosen mereka.
"Gini aja gimana?". tanya Mahen
"Tambahin gambar ini bagus, atau terlalu ramai?". sahut Haikal
"Gini aja udah bagus kok".
"Tambahin list apa aja, pemeriksaan kesehatan yang bisa kita tawarin".
"Okey siap".
"Akhirnya selesai juga".
Selesai sama desain poster penyuluhan kesehatan, yang mereka bakalan cetak sendiri nanti, karena kebetulan kemarin Jeff beli printer sama sekalian juga tinta nya.
Kata nya biar anak anak kkn gak repot kalau mau, ngeprint apa apa buat tugas, atau buat program kerja.
"Alat nya kamu bawa kan Hen?". tanya Haikal
"Bawa beberapa, kan kamu juga ada, nanti saling bantu aja". jawab Mahen
"Kamu bawa apa aja kemarin?".
"Stetoskop, termometer, timbangan, tensi, meteran tinggi badan, sama penlight, kalau Ekal?".
"Sterilisator, suntik sama jarum sekali pakai nya, alat cek kgd (kadar gula darah) sama stik nya. Terus kapas biasa sama yang alkohol, kain kassa steril, plester, perban. Ohh sama ini handscoon atau sarung tangan medis".
"Lengkap amat?".
"Semua harus disiapkan sebaik baiknya".
Haikal dan Mahen menata semua peralatan yang mereka bawa diatas meja, memastikan semuanya bisa digunakan.
"Jangan lupa dokumentasi nya".
"Itu sih udah pasti, buat 1 file aja kan nanti bagi 2".
"Okey".
Selesai memeriksa, mereka kembali menyusun alat alat itu kedalam 1 tas besar. Agar mempermudah mereka membawa nya nanti.
Barulah mereka menyusul Tio dan yang lain nya, yang lagi ngerjain keranjang di halaman depan mess. Pas sampai, udah pada sibuk semua, bahkan anak karang taruna ikut bantu bantu. Kata nya biar cepat selesai. Dan mereka bisa ngerjain program yang lain.
"Adekk, udah selesai?". tanya Tian yang lagi motong motong bambu sama Jeno dan Jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN 127 || Haechan x NCT 127 || bromance √
Non-Fiction⚠️❗ WARNING ❗⚠️ cerita bromance / brothership ⛔ gak suka, skip aja, gak usah baca Haechan x nct 127 . Tertanda Sayap Kiri . "Di ujung perjalanan kkn, kami banyak merangkai kenangan indah, yang akan terus terpatri di dalam hati". - Doni "Waktu telah...