annyeong kiyoverse.....
lama banget gak jumpa kalian aku tebak udah pada lupa alur wkwkwkwk
but, aku udah infokan ke kalian kalau cerita ini bakal tetep lanjut so, aku harap kalian udah baca ulang ceritanya yakk..jadi aku bakal up berjadwal aja kayak dulu yaitu hari sabtu minggu. tapi itu mulai minggu depan aku up berjadwal yaaa kiyoverse...
oke aku gak mau lama-lama lagi, happy reading
..
.
Kedatangan nyonya Lee ke rumah Taehyung bukanlah tanpa alasan. Alasan sebenarnya ya tentu saja ingin mengetahui apa saja yang sudah dilakukan putranya dengan menantu barunya. Nyonya Lee masih tidak menyangka putranya akan mengambil langkah ini setelah sekian lama Nyonya Lee membujuk putranya untuk menikah lagi. Tapi melihat adegan barusan cukup membuat Nyonya Lee bertanya-tanya tapi cukup senang juga.
Kini mereka bertiga duduk di sofa setelah minum teh bersama. Nara nampak masih malu bertemu dengan mertua yang menatapnya penuh cinta dan kasih sayang. Jelas itu terjadi karena Nyonya Lee menunggu sosok menantu dan Ibu untuk Ailee sejak dulu.
"Maaf Ibu menganggu kalian pagi-pagi. Apa kalian tidur dengan nyenyak?" Tanya Nyonya Lee sembari tersenyum.
"Katakan saja apa tujuan Ibu datang kesini?" Tanya Taehyung sarkas. Taehyung sudah bisa menebak cepat tujuan Ibunya ini.
Nyonya Lee berdecak kesal. "Kau ini bisa lembut sedikit tidak? Nak Nara apa dia begitu juga denganmu?"
"Ibu, jika tidak ada hal penting Ibu bisa pulang kan?" Ucap Taehyung lagi.
"Iya iya iya setelah ini Ibu langsung pulang. Ibu paham kalian ingin menikmati waktu berdua saja kan?" Goda Nyonya Lee memberikan tatapan gatal ke Nara.
Nara jadi semakin malu, "Tidak Ibu, jika Ibu ingin lebih lama disini aku malah semakin senang." Padahal dalam hatinya jika berdua saja dengan Taehyung malah menjadi menyeramkan. Ia sangat berterima kasih dengan kedatangan Ibu mertuanya ini.
Nyonya Lee tertawa lirih lalu mengalihkan pandangannya menatap foto pernikahan Taehyung dengan istri pertamanya masih terpajang di tengah ruang tamu. "Besok foto pernikahan kalian datang dan Ibu ingin foto itu dipajang disana." Tunjuk Nyonya Lee ke arah foto pernikahan Taehyung dengan Junhee.
"Masalah itu biar kami yang mengaturnya." Jawab Taehyung dingin.
"Kenapa? Kau masih belum merelakannya? Kau tidak memikirkan perasaan istrimu ketika kau masih memajang foto pernikahan mu dengan mendiang istri mu ketika kau sudah memiliki kehidupan baru?" Tanya Nyonya Lee.
Taehyung mengalihkan pandangannya ke arah lain malas untuk menjawab dan menggubris pertanyaan itu. "Sudah siang aku akan berangkat kerja." Ucapnya lalu berlalu pergi.
"Kerja? Kau sudah gila?" Teriak Nyonya Lee melihat putranya pergi begitu saja meninggalkannya dengan Nara.
Nara hanya bisa tersenyum berada di tengah-tengah mereka sembari meremat ujung sofa. Dalam hatinya bertanya-tanya apakah Ibu mertuanya tahu latar belakang pernikahannya dengan Taehyung? Atau Ibu mertuanya sama saja menggunakannya sebagai alat pengganti sebelum Ailee pergi keluar negeri bersama Ibu mertuanya?
-
-
Kalian pikir Nara akan mendapatkan perlakuan spesial dari Taehyung setelah mereka menikah layaknya seorang istri? Itu hanya terjadi jika Taehyung memerlukan kehadirannya untuk datang bersamanya ke sebuah pertemuan dengan mitra. Sisanya Nara menjalani harinya sendirian atau bersama Ailee. Terkait masalah foto pernikahan, Nara masih bisa melihat foto pernikahan Taehyung bersama mendiang istrinya sedangkan foto pernikahannya dengan Taehyung terbungkus di bawah padahal sudah seminggu lamanya mereka menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐚𝐥𝐥 𝐌𝐞, 𝐃𝐚𝐝𝐝𝐲
RomanceDuda anak satu? Beberapa orang menganggap itu keren tapi ada juga yang menganggap itu sebuah kesialan. Siapa coba yang ingin di tinggal istri pergi selamanya dan mengurus putri semata wayang seorang diri? Lee Taehyung mau tidak mau harus menerima na...