SM 11

247 27 2
                                    

Chaeyoung

Butuh tiga detik bagiku untuk mencintai seseorang untuk pertama kalinya. Tapi untuk berhenti mencintainya, tidak mungkin hanya dalam tiga detik.

Aku adalah seorang yang pengecut. Bersembunyi di balik kata persahabatan dan menghancurkan hatiku sendiri.

Setelah kepergian Lisa,aku kembali masuk kedalam ruang seni, menatap semua lukisan wajahnya. Air mataku tak bisa berhenti menetes, mengapa rasa sakitnya sangat hebat? Paru-paru ku seperti di penuhi palu besar hingga tak bisa bernafas.

Seperti inikah rasanya mencintai seseorang yang tidak bisa di miliki?

Persetan dengan persahabatan!

Aku memakai mantel panjang untuk melindungi tubuh dari dinginnya angin malam,membuka laci meja sekali sentakan dan mengeluarkan secarik kertas putih yang berisikan alamat rumah gadis yang sangat kucintai.

Aku harus bertemu dengan Lisa sekarang.

°°°

Hanya dalam dua puluh menit,aku telah sampai di tempat tujuan. Seperti kehabisan nafas tapi tak menyurutkan tekad ku untuk mencari keberadaan rumah Lisa. Kakiku seperti mau lepas dari sendinya saat mencoba datang kesini secepat kilat.

Kepala celingukan mencari alamat, hingga mataku terpaku pada sosok dua orang gadis yang sangat ku kenali tengah bercengkrama di bawah lampu jalanan.

Masih seperti pengecut,aku sembunyi di balik tembok memperhatikan keduanya. Air mataku kembali menetes melihat kedekatan Lisa dan Jisoo di sana.

Lisa terlihat bahagia saat Jisoo berbisik padanya. Entah membicarakan apa,tapi hatiku seketika memanas.

Jika aku bertindak gegabah dan hanya menuruti keinginan hati tanpa pikir panjang,akan ada seseorang yang menderita demi kami semua.

Jisoo akan tersakiti.

Aku memilih mengurungkan niat dan akhirnya pulang dengan perasaan yang hampa serta patah hati untuk kesekian kalinya.

Lagi,aku mengalah demi sahabatku sendiri.

°°°

Dua bulan kemudian

Jika aku bisa tetap mencintainya dalam diam, itu tidak akan mengubah apa pun yang kita miliki. Aku tidak keberatan mencintainya secara diam-diam selama sisa hidupku.

Suara lembutnya adalah musik di telingaku, senyum manisnya adalah keindahan di mataku

Jika bertanya kepadaku berapa kali dia terlintas dalam pikiran, aku akan mengatakannya sekali karena dia tidak pernah benar-benar pergi

Selama dua bulan aku mengasingkan diri, melepas segala sesak di dada dari rasanya sakit yang tak kunjung sembuh. Kedekatan Jisoo dan Lisa semakin nyata dan terpampang jelas saat keduanya pamer di sosial media.

Ya, sakit tapi tak berdarah saat melihat orang yang paling kau inginkan di dunia ini sudah bersama orang lain.

Awal bulan Mei adalah waktu yang selalu di tunggu-tunggu. Biasanya aku dan teman yang lainnya akan pergi ke suatu tempat untuk melepas lelah dari rutinitas belajar.

Kali ini kami akan berkunjung Haneul Park merupakan salah satu  tempat wisata terbaik yang wajib dikunjungi selama musim gugur di Korea Selatan.

Setiap musim gugur tiba, area taman cantik disini akan tertutup  oleh ilalang dan rumput-rumput yang berbunga. Taman ini tutup hingga malam hari, tetapi saat festival musim gugur berlangsung, bisa berkunjung hingga jam 10 malam.

SOMETHING [CHAELISA]☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang