"ga sekalian ngewe juga?"
PLAK!!
Law memukul pelipis Zoro dengan telapak tangannya.
"kok aku di pukul? aku salah?" Zoro mengeratkan pelukannya di perut Law.
"kamu masih nanya?!" Law mengerutkan bibirnya.
"ya iya, salah ku apa? kamu nolak ajakan aku dengan alasan ga jelas, tiba-tiba mukul" Zoro menatap Law dengan satu alis terangkat.
"Zorooo pinggang aku sakit." Law memegang pinggangnya.
"kan kalo sakit bisa aku gendong, kemana aja bakal aku gendong."
"stres." Law menggelengkan kepalanya.
"aku salah?"
"jelas salah. kamu kesekolah juga mau gendong aku?" Law menaikan satu alisnya.
"of course." Zoro membalas dengan anggukan dan senyuman di wajahnya.
"dih, ga. kalo kamu mau, aku yang ga mau." Law melepas tangan Zoro dari perut nya dan mulai beranjak menuju kasurnya sendiri.
"kenapa? kamu malu aku gendong?" Zoro menatap punggung Law yang perlahan menjauh darinya.
"y-ya iya! lagian ngapain coba cowo gendong cowo, dipikiran orang tu lain" Law duduk di pinggiran kasur nya, tapi matanya masih setia memandang Zoro yang bersebrangan dengan kasurnya.
"ya kan kita emang lain"
"TERSERAHH" Law bergidik dan membaringkan tubuhnya, matanya perlahan tertutup.
"Law, please ya? malem ini aja.."
Law berdecak pelan dan membuka matanya, matanya melebar saat melihat Zoro yang sudah berada di atasnya.
"ANJINGG, KAMU NGAPAIN DEH" Law dengan cepat mendorong tubuh besar Zoro dari atas tubuh nya.
"please, kan kamu bakal kemah 2 minggu. aku jelas bakal rindu kamu, rindu ewe kamu juga.."
"SETRESSS, aku pergi nya minggu depan bukan besok Zoro. masih banyak waktu buat ngewe selain malam ini."
"oh? kamu ngizinin aku buat ewe kamu?" Zoro menyeringai.
"y-ya.. ga gitu! maksudnya kamu jangan ajak aku ngewe malem ini, malem lain aja!!" Wajah Law memerah, dia mencoba untuk memalingkan wajahnya kearah lain.
"tapi kamu bakal nerima kan kalo aku ajak?" Zoro memegang pergelangan tangan Law dan menariknya.
"g-ga!" Law menepis tangan Zoro, wajahnya semakin memerah.
"terus?" Satu alis Zoro terangkat.
"udah deh, ini udah malem." Law tampak sedikit kesal dan kembali membaringkan tubuhnya yang sempat terduduk akibat Zoro yang berada diatasnya.
Zoro hanya diam tak berkutik sambil memandang Law yang berbaring.
"btw, kamu bilang bakal rindu aku kalo aku kemah? but we don't have any relationship whatsoever."
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate. [Zoro x Law]
Roman pour Adolescents"Law,temenin mandi." "kau gila?" Zoro x Law not Law x Zoro.