tujuh🔞

7.9K 36 2
                                    

Karena tidak bisa berbuat apa apa lagi, naira pun menuruti keinginan dari gantala, dan ini dia sedang tiduran lalu dia membuka pahanya lebar-lebar dan memperlihatkan kewanitaan milik Naira,

Milik Naira terlihat sangat menggairahkan apa lagi warna merah muda dan di tumbuhi sedikit bulu membuat gantala semakin bernafsu, tapi dia tidak ingin berakhir begitu saja, gantala pun meminta kepada Naira.

"Kocok lah dengan menggunakan tangan mu dan jangan lupa, desah lah namaku"

Perkataan gantal tentu saja membuat naira terkejut dia tidak ingin melakukan hal itu karena dia tidak bisa. Saat dia akan menolak, lagi dan lagi gantala mengancam dirinya.

"Plis ganta kakak tidak mau,"

"Inget naira, jika kamu menolak maka bersiap siap lah semua orang akan mengetahui seperti apa dirimu Naira" ucap gantala, tampa menggunakan embel embel kata 'kakak' dia hanya menyebut namanya saja.

"Cepat Naira!" Bentak gantala membuat Naira takut kepada gantala.

Saat Naira akan mengocok mengocok dengan menggunakan tangan, langsung di cegah oleh gantal, dia menginginkan Naira melakukan menggunakan dildo berbentuk penis. Agar naira bisa menghayal kalau itu milik dirinya,

"Ssshhh, ahh, ahh ahhh.. ganta ahh, ahhh, punyahhh muhhh sangathhh nikmatthhh ahhh, ahhh"

Desah Naira dengan memasukkan dildo miliknya keluar masuk bahkan dengan matanya merem melek.

Tanpa sadar, aktifitas niara di rekam oleh gantala membuat gantala tidak kuat lagi lalu dia pun menyimpan ponsel miliknya di saku celananya.

Sekarang gantala mengambil alih dildo yang di pegang oleh Naira, dan dia mulai mengeluar masukan dengan sedikit cepat membuat Naira mendesah dengan sangat kencang.

"Nghhhh, ahhh, ahhh, ahhh, sshhh, ahhh ahhhhhh"

"Ahhh, terusshhh, itu sangathhh, nikmatthhh," ucap Naira dengan keras karena sangat nikmat.

"Owhhh, yhhhh, ahhh, ahhh,  ahhh, ahhh, lebihhh cepathhh, lagihhhh,"

"Desah lah namaku Naira dan bilang kalau kamu sangat menikmati"

"Ahhh, gantala, kocokhhh, terushhh, itu sangat nikmat aku memungkinkan lagihhh"

"Ahhh, ahhh, ahhh, ahhh gantala aku mau keluar"

Mendengar kakaknya mau keluar dia pun melepaskan dildo yang bersarang di mmk naira, lalu di gantikan dengan menggunakan mulut nya, membuat naira kelojotan karena permainan lidah gantala sangat hebat membuat dia tidak kuat.

Serrrrrr

Naira mengeluarkan cairannya dari dalam mmknya membuat gantala menelan habis cairan milik y, dia pun memainkan klitoris milik Naira bahkan sedikit memukul mukul yang sudah becek akan cairan.

Plak, plak, plak, plak,

"Gimana naira, nikmatan mana bersama suamimu atau bersama dengan ku?" Ucap gantala,

Namun tidak di jawab membuat gantala kesal dengan kasar dia menggigit klitoris Naira, membuat sang punya. Berteriak.

"Akhhhh, intu sangat nikmatthhh,"

"Jawab Naira?!"

"Enakan bersama dengan mu ganta, lakukan yang lebih ganta" ucap Naira di iringi dengan desahan.

Gantala beralih ke puting susu naira dia pun meremas remas payudara Naira yang sangat besar, hal itu membuat air susu Naira keluar dengan sangat banyak membuat gantala terkejut.

"Kakak keluar air susu?"

"Iya ganta kakak keluar air susu"

Gantala pun tanpa meminta izin menghisap puting susu naira membuat dia meminta bayak air susu naira. Dan satu tangannya terus meremas remas susu naira.

Mencintai kakak ipar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang