Hanya setelah set makanan mewah tersaji di atas meja barulah mereka teringat ‘alasan sebenarnya’ mengapa mereka setuju untuk bertemu hari ini.
“Bagaimana kalau kita makan dulu? Agak canggung membicarakan 'itu' sambil makan.”
“Saya tidak keberatan dengan itu. Tapi apakah kamu benar-benar akan tetap menggunakan bahasa formal denganku?”
“Saya akan mengendurkannya secara bertahap.”
"Baiklah kalau begitu. Sejujurnya, aku terlalu lapar untuk berdebat saat ini.”
“Silakan makan dengan cepat.”
Hajin dengan cepat mengambil sumpitnya atas ajakan Suho.
Makanannya terlihat mahal dari luar, dan juga enak serta beragam.
Hajin tanpa sadar memikirkan keluarganya di rumah.
"…Mengapa? Apakah makanannya tidak enak?”
"Tidak tidak. Ini baik."
Berapa harga tempat ini?
Dia mendengar bahwa dia akan segera mendapat bayaran, jadi dia harus menghitung beberapa angka dan melihat apakah dia bisa membawa orang tuanya ke sini suatu saat nanti.
Dia memasukkan makanan ke tenggorokannya yang kering dengan pemikiran itu.
Makanannya hilang dalam waktu singkat saat kedua pria dewasa itu makan dengan tekad.
“Sekarang, mari kita bicara tentang 'itu'.”
Mungkin karena ini adalah restoran mewah, mereka mengatakan bahwa mereka dapat menggunakan waktu yang telah dipesan dengan bebas bahkan setelah selesai makan.
Hajin menyingkirkan kue beras mengilat dan manisan di atas meja dan mengemukakan poin utamanya.
“Apakah kamu sudah memeriksa apa yang aku minta?”
Hajin telah meminta bantuan Suho tadi malam, memberitahunya apa yang akan mereka bicarakan hari ini.
Hal itu untuk mengecek status voting penonton yang dimulai pukul 6 sore kemarin.
Ekspresi Suho menjadi serius. Dia mengangguk sedikit.
“Seperti yang kamu katakan.”
“…”
“Tren pemungutan suara Sung-woo sangat cepat. Meskipun tidak banyak tanggapan tentang Sung-woo di internet, dia tetap mempertahankan peringkat teratas hingga sekarang.”
“Dia benar-benar jujur dalam beberapa hal. Saya tidak menyangka dia begitu mudah ditebak.”
Hajin menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.
Suho ragu-ragu dan menjilat bibirnya. Dia tidak bisa menebak dampak apa yang akan ditimbulkan oleh cerita yang akan dia ceritakan.
“Ketika Anda mengetahui bahwa Sung-woo adalah seorang parasut yang mendapat posisi direktur, dan pendukungnya adalah CP Yoon sekarang.”
“…”
“Tahukah kamu sejak saat itu? Bahwa mereka akan mencurangi pemungutan suara penonton.”
Ekspresi Hajin kehilangan sedikit keceriaan mendengar kata-kata Suho.
Suho teringat percakapannya dengan Hajin terakhir kali.
Percakapan saat Hajin mengungkapkan bahwa Sung-woo adalah parasut.
-Kalau begitu, biarkan saja sekarang.
-Tinggalkan?
-Kami tidak memiliki bukti apa pun saat ini, dan meskipun kami memilikinya, kami tidak dapat berbuat apa-apa. Bukannya dia melakukan kesalahan.