Selama liburan selama seminggu ketika Miro, perusahaan produksi, dan Hajin sibuk di tempat masing-masing, banyak hal juga terjadi di internet.
Pertama-tama, teaser pertama Miro Maze dirilis.
-Wow, acara debut survival boy grup K-pop yang khas
Itu berarti set Miro, yang (yang tidak perlu) menjadi lebih megah dengan CG mahal dan pengeditan yang mencolok, terungkap ke dunia.
-Mengapa mereka melakukan pertunjukan bertahan hidup;;;;;;;;;;;;;;;;;;
Teaser tersebut, yang lebih rumit dari yang diharapkan, memicu kehebohan singkat di berbagai media sosial dan komunitas.
Kata kunci seperti <Boy group yang sepertinya menghabiskan banyak uang hari ini> menjadi trending dengan iklan pendek dan viral.
Yang pertama bereaksi adalah fandom penyanyi senior Miro, yang otomatis mendapat kabar tersebut karena setiap postingannya dilampirkan dan diunggah hashtag bayi saya.
Utopia yang hanya saya yang tidak bisa melihatnya.zip @U_pia_zip
(Potongan video wawancara Miro Maze Seo Tae-il)
Para junior sangat lucu dalam pertunjukan debut mereka
Bagikan 3.821 Kutipan 4.409 Hati 5.081
[OMG, Park Woong sangat bersemangat memiliki junior]
(Anggota Endaway menyebutkan video langsung Miro Maze)
***
-Woong sangat lucu, dia membuat daftar restoran di setiap stasiun siaran untuk diberitahukan kepada juniornya
-Daftar itu yang dia dapat dari guru, kan? Pemula hahahahahahahaha
-Sepertinya mereka juga akan tampil di TV, kan? Sejujurnya, menurutku itu tidak akan terjadi
└ Ya, 100%
└ Sepertinya mereka sedang melakukan misi dengan lagu mereka! Guru di lantai atas merusaknya
└ Apakah guru itu masih tidak tahu malu hahalolololololololololol
└ Spoiler tidak tahu malu hanyalah ciri keluarga Miro… Choi Yeon-woo bertemu Guru Tae-il untuk pertama kalinya setelah sekian lama dan memposting bintang satu
-Maaf mengubah topik pembicaraan, tapi kenapa kamu memanggil guru kelompok senior?ㅠ Aku penggemar yang terlambat…ㅠ
└ Tidak apa-apa! Ada perbedaan besar dalam senioritas, dan para senior sebenarnya memberi mereka pelajaran ketika mereka masih trainee, jadi mereka menyebut mereka guru!!
└ Wah, terima kasihㅠㅠㅜ Bolehkah aku bertanya satu hal lagiㅠㅠ? Apakah para senior juga memberi mereka pelajaran setelah mereka debut??
└ Ya ㅠㅜ Perusahaannya… Sekarang lebih baik, tapi saat itu benar-benar sebuah lubang di dinding…ㅠㅜㅜ Sekarang sudah sangat membaik…
└ Oh…Begituㅠㅠㅠㅠㅜㅜ Terima kasih sudah memberitahuku dengan baik!!
Karena penyanyi yang mereka ikuti tidak hanya sedikit, tetapi hanya dua, sebuah grup super kecil, Miro sangat dekat dengan fandom senior dan junior.
Itu berkat cinta luar biasa yang mereka terima dari fandom Utopia, I.dea, yang mengatakan mereka adalah idola junior pertama dan mendukung mereka sejak awal debut.
Fakta bahwa ada perbedaan senioritas yang begitu besar sehingga mereka tidak bisa bersaing juga berkontribusi.
-Kami mendukung junior!